WAW KEREN BANGET! Ust. Cholidi KCB Bakal Hadir Isi Ta'lim di SIT Gameel Akhlaq

Rawalumbu (05/09)- Event menarik kembali hadir di SIT Gameel Akhlaq yaitu dalam rangka Soft Launching PPDB SIT Gameel Akhlaq TA. 2024-2025. Acara tersebut terselenggara bekerjasama dengan Qudwah Indonesia.

Sebelumnya, SIT Gameel Akhlaq mengadakan ta'lim secara online bertema "78 tahun Indonesia Merdeka Selalu Konsisten Membela Palestina" pada Jumat (01 September 2023)  yang dihadiri seluruh orang tua/wali murid yang diisi langsung oleh Ust. Muammar M. Tahir (Magister Study Baitul Maqdis Universitas Tripoly Libanon)

Sebagai bentuk rangkaian acara soft launching PPDB SIT Gameel Akhlaq TA. 2024-2025 kini kembali menghadirkan Talent Muslim berbakat yang juga pemain Film Ketika Cinta Bertasbih 1 dan 2 yaitu Cholidi Ashadul Alam.

Kehadiran beliau di SIT Gameel Akhlaq didaulat untuk mengisi kajian bertema "Seni Berkomunikasi Kepada Anak di Era Digital", yang akan diselenggarakan pada Sabtu (09 September 2023) pukul 07.30 - 09.30.

Sebagaimana dihubungi secara online, Agung Nursidik yang juga penanggung jawab acara tersebut mengatakan bahwa kedua tema tersebut sangat erat dengan kekikian yaitu setelah 78 tahun Indonesia merdeka dan jaman digital saat ini.

Menurut Agung, sudah 78 tahun Indonesia merdeka namun selama ini masyarakat Indonesia banyak lupa bahwa sejarah kemerdekaan Indonesia tidak luput dari peran bangsa Palestina yang turut serta mengakui kedaulatan dan kemerdekaan Indonesia, maka dari itu perlunya kita membantu rakyat Palestina yang masih terjajah hingga saat ini.

Selanjutnya Agung menambahkan bahwa, saat ini semakin berkembangnya teknologi atau yang disebut jaman digital telah terjadi perubahan sosial kepada masyarakat terutama generasi bangsa, sehingga pola komunikasi banyak mengalami distorsi, maka dari itu orang tua perlu khasanah baru atau strategi baru dalam berkomunikasi dengan anak-anak, maka dari itu tema tersebut menjadi sangat tepat.

"harapannya kegiatan ta'lim yang berlangsung pada Sabtu besok memberikan khasanah dan keilmuan baru bagi orang tua dalam menghadapi problematika anak-anak dan remaja diera digital saat ini, sehingga memiliki strategi komunikasi yang efektif," ujar Agung kepada JSIT kota Bekasi, Selasa (05 September 2023)

Sejak berita ini diturunkan, Ust. Cholidi Ashadul Alam, telah memberikan konfirmasinya untuk hadir pada acara Sabtu (09 September 2023), maka dari itu bagi orang tua, majelis ta'lim dan umum sangat ditunggu kehadirannya. [Jrw]