Kirim Tulisanmu di Portal JSIT Kota Bekasi

Alhamdulillah telah terbit Portal JSIT Kota Bekasi, yang menjadi media informasi semua kegiatan JSIT dan SIT di kota Bekasi. Maka dari itu bagi sekolah yang tergabung dengan JSIT agar membantu memberikan kabar dan informasi sekolah agar dapat dimuat beritanya di Portal JSIT Kota Bekasi. Adapun LABEL yang disediakan oleh team humas JSIT Kota Bekasi diantara adalah :
  1. Insprirasi Sekolah : Berisi berita/info sekolah yang memiliki prestasi baik sekolah, guru, siswa, orang tua yang berhubungan dengan pendidikan
  2.  Kabar Sekolah : Berisi berita tentang kegiatan SIT di kota Bekasi seperti : milad sekolah, lomba, Akhirusanah, Akreditasi dan lain-lain
  3. Kolom Guru : Berisi tulisan guru yang memiliki ide, gagasan, tulisan, artikel yang berhubungan dengan pendidikan atau keislaman.

Kami berharap kepada seluruh SIT yang ingin berpartisipasi dalam pengisian Portal tersebut agar mengirimkan informasi dan kegiatan tersebut melalui email jsitbekasi@gmail.com atau via WA.0858 1766 4135. Syarat pengiriman informasi dapat berbentuk :
  1. Tulisan diketik melalui WA atau Ms. Word
  2. Tulisan adalah original hasil sendiri
  3.   Konfirmasi pengiriman melalui WA.0858 1766 4135 
  4. Konfirmasi dengan format sebagai berikut :
Nama Sekolah#Nama Penulis#Judul Berita#Label#Kirim Email/WA#Tanggal Pengiriman

Contoh :
SDIT Gameel Akhlaq#Agung Nursidik#Peningkatan Program Qur’an SDIT Gameel Akhlaq Bersama Ummi Foundation#Email#24082019 (Gratis, Tidak dipungut biaya)

Semoga Bermanfaat [jrw]