Inilah Pengurus Baru JSIT Kota Bekasi Periode 2022-2026


Sepanjang Jaya Rawalumbu- Saat berlangsung seminar bertema “Merdeka Belajar Dalam Bingkai Kekhasan SIT” pengurus JSIT kota Bekasi menggelar sidang secara tertutup yang dihadiri ketua JSIT wilayah Jawa Barat (Ust. Aep Syarifuddin, S.Si,MT) dan utusan perwakilan anggota JSIT Indonesia kota Bekasi zona 1 hingga zona 3.


Sidang secara tertutup membahas tentang tata tertib yang dibacakan oleh pimpinan sidang sementara (Ust. Muhammad Iqbal) dilanjutkan dengan pembacaan  mekanisme pemilihan, pembacaan LPJ oleh ketua JSIT periode 2018-2022 yang dipimpin oleh pimpinan sidang tetap yaitu ust. Asep Nurhidayat, S.Pd.


Pada sidang secara tertutup tersebut telah membentuk dewan formatur yang akan memilih kepengurusan periode tahun 2022-2026. Dewan formartur tersebut terdiri dari 6 orang yang terdiri dari 5 pengurus JSIT dan perwakilan JSIT Indonesia wilayah jawa Barat yang diwakili oleh Ust. Aep Syarifuddin.


Hasil keputusan dewan formatur tersebut menghasilkan sususan kepengurusan periode 2022-2026 berdasarkan Surat Keputusan Musyawarah Daerah (MUSDA) V Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Daerah Kota Bekasi Nomor : 08/MUSDA V/DAERAH KOTA BEKASI/JSIT INDONESIA/VI/2022 Tentang Penetapan Ketua dan Pengurus JSIT Indonesia Daerah Kota Bekasi 2022-2026 yaitu sebagai berikut :


Dewan Pembina : Hariri, S.Pd.I
                             Asep Nurhidayat, S.Pd
                             Noor Azizah, S.Pd., M.Pd

Ketua : Muhammad Ikbal, S.Pd.I,M.Pd
Sekretaris : Suparto, S.Pd,I,M.Pd
Bendahara : Cahyati Putri, S.Si


Ketua Bidang Penjaminan Mutu : Rince Wiki Utami, S.Th.I,M.Pd
Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Siswa : Rukmini, S.Pd.I
Ketua Bidang Bina Pribadi Islam : Ahmad Hidayat, Lc
Ketua Bidang Organisasi Profesi : Agung Nursidik, S.Pd.I,M.Pd
Ketua Bidang Kelembagaan dan Orang Tua : Caesar Julianto, S.Pd
Ketua Bidang Sosial Kemanusiaan : Imam Haqiqi, S.Pd.I
Ketua Bidang Pengembangan Usaha : Tri Saraswati, S.Pd
Ketua Bidang Rintisan Sekolah : Yayat Riatna, M.Pd
Ketua Bidang Pembinaan Organisasi : Abdullah Zein, S.Pd

Kepengurusan di atas adalah kepengurusan masing-masing ketua bidang yang selanjutnya pengurus akan merekrut anggota yang akan membantu ketua bidang tersebut pada kegiatan mukerda mendatang. [jrw]

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment