JSIT Indonesia Kolaborasi dengan BAZNAS RI Sejumlah Program Pendidikan dan Salurkan Bantuan Gempa Turki-Suriah

Jakarta (06/06) — Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia kembali melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan BAZNAS RI untuk program Gerakan Kepedulian Sejak Dini sekaligus penyerahan bantuan Gempa Turki-Suriah tahap II, di kantor BAZNAS RI, Jl. Matraman Raya No.134, Kebon Manggis, Kecamatan Matraman, Jakarta Pusat, Selasa, (06/06).

Acara dihadiri oleh Ketua Umum BAZNAS RI Noor Ahmad beserta komisioner dan jajaran Pengurus BAZNAS RI, Ketua Umum JSIT Indonesia Fahmi Zulkarnain, Wakil Ketua JSIT Indonesia Bidang Kemitraan Suhartono, Sekjen JSIT Indonesia Ahmad Fikri, Pengurus JSIT Indonesia Wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Ketua Umum JSIT Indonesia Fahmi Zulkarnain dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat fokus dalam membangun pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik, sehingga perlu bersinergi dengan berbagai pihak salah satunya dengan BAZNAS RI.

“Semoga amanah dalam mendidik generasi muda bangsa Indonesia ini bisa kita sinergikan dengan BAZNAS RI, sehingga anak didik yang kami asuh di sekolah, pada suatu hari kelak akan menjadi generasi terbaik, yang nanti menggantikan kami semua dalam membangun bangsa yang kita cintai,” ungkap Fahmi.

Ketua BAZNAS RI Noor Ahmad dalam sambutannya menyampaikan perkembangan keilmuan dan keislaman belakangan ini menjadi hal yang harus disyukuri dan dibanggakan, sehingga bisa memperlihatkan suatu saat nanti Islam akan memimpin dunia dengan tiga kekuatan besar yakni kekuatan budaya, ekonomi dan keilmuan.

“Al-Qur’an menjanjikan bahwa suatu saat nanti Islam akan mengalami masa keemasan sebelum hari akhir kelak. Disini JSIT Indonesia sangat berperan, dalam mengembangkan dan menyebarkan keilmuan keislaman yang suatu saat nanti akan meraih kejayaan. Sehingga sinergi antara BAZNAS RI dan JSIT Indonesia sangat diperlukan dalam mengembangkan tiga kekuatan,” tutup Noor Ahmad. [Repost JSIT Indonesia]