Berikan Layanan Perlindungan Siswa, JSIT KoBek Jalin Kerjasama Dengan Bumida Syariah

Summarecon Bekasi (16/06)-JSIT kota Bekasi terus meningkatkan pelayanan sebagai bentuk kepedulian kepada anggota, baru-baru ini pengurus  merencanakan kerjasama dibidang  asuransi  perlindungan kepada siswa-siswi SIT yang tergabung dengan JSIT. 

Bertemu dengan  pimpinan dan staff Bumida Syariah kota Bekasi di Cafe Kopi Nako Summarecon Bekasi. JSIT kota Bekasi berkomitmen menjembatani  Bumida Syariah kepada sekolah Islam Terpadu untuk berpartisipasi mengambil  layanan asuransi syariah dengan program Asuransi SiswaKoe.

Sebagai perusahaan yang berdiri sejak tahun 1967, Bumida Syariah memiiki pengalamaan dan komitmen yang tinggi terhadap para nasabah dengan moto "Kepercayaan Anda Aset Kami", telah mendapatkan dukungan dari stakeholder dan telah mendapatkan pengakuan serta penghargaan dari berbagai pihak.

Dihadiri oleh Fahrudin (kepala cabang), Yola Annisa (asisten pemasaran) dan Sugiarto (marketing), Bumida Syariah berharap dapat bekerjasama dengan JSIT KoBek untuk bermitra memberikan pelayanan dibidang  asuransi  siswa dan guru.

“Kami berharap bisa bekerjasama dengan JSIT kota Bekasi untuk memberikan proteksi seluruh siswa-siswi dengan aman dan nyaman dalam belajar maupun pasca belajar, kami memberikan jaminan selama 24 jam kecelakaan apapun termasuk santunan rawat  inap akibat sakit maupun kecelakaan” ujar Fakhrudin kepada JSIT KoBek di café Kopi Nako  Summarecon Bekasi pada Jumat (16 Juni 2023).

Selain itu, Fakhrudin juga menawarkan  berbagai produk Bumida Syariah diantaranya adalah asuransi siswaKoe, asuransi kendaraan bermotor, termasuk di dalamnya asuransi kesehatan buat para guru maupun karyawan.

Pihak pengurus JSIT kota Bekasi yang diwakili oleh Suparto (sekretaris) dan Agung Nursidik (bidang humas kemitraan) menyambut  baik  rencana kerjasama yang ditawarkan oleh Bumida Syariah.

“Saya menyambut baik tawaran kerjasama Bumida Syariah dengan JSIT kota Bekasi, karena saya yakin asuransi tersebut sangat bermanfaat buat para siswa, guru dan karyawan di sekolah Islam Terpadu. Melihat kondisi saat ini sering terjadi resiko kecelakaan dan sakit bagi para siswa guru dan karyawan, maka kerjasama tersebut dipandang sangat perlu,” ujar Suparto yang juga kepala sekolah SMPIT Insan Robbani kepada perwakilan Bumida Syariah

Rencana kedua belah pihak  akan menyusun MoU guna melanjutkan keseriusan kerjasama, dan akan ditandatangani pada momentum sarasehan kepala sekolah pada Juli mendatang. Pada pertemuan mendatang Bumida Syariah akan diberikan kesempatan menyampaikan produk-produknya kepada kepala sekolah yang hadir pada kegiatan sarasehan JSIT kota Bekasi. [Jrw]