Perkuat Komitmen Cetak Generasi Qurani JSIT Wilayah Lampung Gelar Silaturahmi BPI Virtual

Lampung (22/04) — JSIT Indonesia wilayah Lampung mengadakan agenda Silaturahmi Daring (Sadar) BPI. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, (20/04/2021). Kegiatan ini mengambil tema “SMILE (Sharing, Modernizing, Inspiring, Lightning, and Interesting).

Kegiatan dihadiri Kepala Sekolah dan penanggungjawab BPI Sekolah Islam Terpadu se-provinsi Lampung. Sesi zoom meeting diikuti oleh 234 peserta. Narasumber pada kegiatan ini yaitu Ketua Departemen BPI JSIT Indonesia, Adih Amin.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan sambutan dari ketua JSIT Indonesia Wilayah Lampung, Zulkarnain HK. Zulkarnain mengingatkan kembali kepada seluruh peserta mengenai 7 SKL JSIT dan profil pembina BPI.

Sementara narasumber agenda ini, Adih Amin, mengingatkan kembali tentang latar belakang munculnya program Bina Pribadi Islami pada bagian awal penyampaiannya

Adih Amin juga memberikan motivasi kepada semua peserta untuk dapat melaksanakan program Bina Pribadi Islami di sekolahnya masing-masing.

“Saat ini kita semua sedang mencetak generasi emas sesuai dengan visi besar JSIT yaitu bagaimana guru, karyawan, siswa, dan orang tua siswa menjadi orang-orang yang berjuang untuk agama dan menjadi orang-orang yang bergandengan tangan di Jannah,” ungkap Adih Amin.

Selanjutnya Ketua Bidang BPI, Yuliani Idrusi mengingatkan untuk senantiasa konsisten menindaklanjuti program BPI di sekolahnya masing-masing dengan terus berkolaborasi bersama Ketua JSIT Daerah. [Repost JSIT Lampung]