Kang Ikbal : Pengurus JSIT KoBek Butuh Penguatan dan Motivasi Untuk Menjalankan Visi Misi

Kang Ikbal Bersama ketua JSIT Jawa Barat (Aep Syarifuddin, S.Si,M.pd)
Majalengka (25/05)- Bersama perwakilan pengurus JSIT kota Bekasi Muhammad Ikbal atau yang biasa disapa Kang Ikbal mengadakan kunjungan tokoh dalam rangka penguatan struktur. Kunjungan tokoh kali ini pada Rabu (24 Mei 2023) berkunjung ke kediaman ketua JSIT Jawa Barat (Ust. Aep Syarifuddin, S.Si,M.Pd) bertempat di sekolah binaannya yaitu SIT Tazkia Insani yang beralamat di jln. Siliwangi No. 72 Jatipamor kecamatan Penyingkiran Kabupaten Majalengka.

Sebagaimana dikatakan oleh kang Ikbal bahwa pengurus JSIT kota Bekasi yang notabennya adalah para kepala sekolah yang memiliki berbagai kesibukan tentunya memiliki banyak tantangan yang besar. Selain harus konsen mengurus sekolahnya masing-masing mereka juga memiliki tanggung jawab besar untuk melayani dan menggulirkan sejumlah program kerja, yang tentunya hal tersebut menguras tenaga, pikiran dan waktu.

Selain itu, Ikbal mengakui bahwa ditengah padatnya tugas dan kewajiban tersebut tentunya pengurus butuh penyegaran, penguatan dan motivasi. Menurutnya, Ust. Aep Syarifuddin, S.Si,MT (Ketua JSIT Jawa Barat) atau yang biasa disapa Kang Aep adalah orang yang sangat tepat untuk dimintai nasehat, masukan dan motivasi tersebut.

“Dalam menjalankan program-program JSIT kota Bekasi pasti ada rasa lelah, mengeluh dan lainnya, maka kamipun sadar butuh yang namanya masukan, penguatan dan kita butuh yang namanya charger untuk kembali bersama-sama menjalankan visi dan visi JSIT,” ujar kang Ikbal dalam sambutannya di ruang rapim SIT Tazkia Inzani 

Pertemuan pengurus JSIT kota Bekasi juga dijadikan sebagai momentum silaturahim dan halal bi halal, yang belum sempat terlaksana. Selain itu pertemuan dilanjutkan dengan bincang-bincang dan sharing pengalaman tentang ke-JSITan baik kota Bekasi dan Jawa Barat, dilanjutkan dengan melihat langsung program kegiatan SIT Tazkia Insani bersama kepala sekolah SDIT-SMPIT Tazkia Insani yang keduanya adalah pengurus JSIT Jawa Barat.[Jrw]

Dokumentasi Lainnya :