Raih Berkah Ramadhan, OSIS SMPIT Gameel Akhlaq Adakan Takjil On The Road


Rawalumbu (08/04)-Mengisi bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keutamaan dan kemuliaan siswa siswi SMPIT Gameel Akhlaq melaksanakan kegiatan takjil on the road, kegiatan ini dilaksanakan di dua titik, yakni di jalan depan sekolah Gameel Akhlaq dan di pom bensin setia kawan “Kegiatan ini sebagai pembelajaran dan pembiasaan siswa-siswi SMPIT Gameel Akhlaq untuk memiliki sifat Dermawan, saling berbagi terhadap sesama dan belajar menjadi pribadi yang bisa bermanfaat untuk banyak orang” ujar Ust. Andi (ketua BPI SMPIT Gameel Akhlaq)

Kegiatan takjil on the road kali ini bekerjasama dengan pengurus osis SMPIT Gameel Akhlaq menyediakan 120 paket takjil, paket takjil ini dihasilkan dari infaq siswa-siswi SMPIT Gameel Akhlaq yang telah di kumpulkan selama bulan Maret.

Alhamdulillah masyarakat sekitar antusias dengan kegiatan takjil on the road ini, tidak hanya pengendara roda dua tetapi pengendara roda 4 pun ikut dalam kegiatan takjil on the road kali ini.

“Semoga menjadi pelajaran bagi semua siswa-siswi Gameel akhlaq untuk senantiasa berbagi dan semoga menjadi keberkahan buat kita semua” Ujar Abyan Ketua OSIS SMPIT Gameel Akhlaq. [@Andi]