Adakan Pertemuan, Begini Kelanjutan Kerjasama JSIT KoBek Dengan BSI KC Bekasi

Summarecon Bekasi (02/02)-Baru-baru ini Bank Syariah Indonesia kembali mengadakan pertemuan dengan jajaran pengurus JSIT Kota Bekasi. Pertemuan yang diadakan di rumah makan Mang Engking Summarecon Bekasi, pada Kamis (02/02/2023), membahas sejumlah agenda penting sebagai kelanjutan dari kerjasama BSI KC kota Bekasi dengan JSIT Kota Bekasi.

Menurut Susi Karmiati (Brand Manager BSI KC Bekasi Summarecon), mengatakan bahwa pertemuan BSI KC Kota Bekasi dengan JSIT kota Bekasi agar dapat terus melanjutkan kerjasama saling menguntungkan baik untuk JSIT maupun anggotanya.

"Semoga kita bisa bekerjasama dan berkolaborasi baik dalam bidang pendanaan, kebutuhan guru dan karyawan, orang tua murid mulai dari tabungan giro, deposito ataupun kebutuhan rumah dan lainnya," tutur Susi pada team media JSIT KoBek

Susi melanjutkan bahwa BSI juga menyediakan program cicil emas ataupun gadai sebagai bentuk investasi, selain itu BSI juga menyediakan fasilitas pembiayaan kebutuhan investasi sekolah.

Langkah-langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh BSI KC Bekasi untuk  kerjasama dengan JSIT kota Bekasi adalah kerjasama yang akan dilakukan dengan Al Ghazali Islamic Boarding School sebagai percontohan untuk sekolah-sekolah yang lain.

Sejak bekerjasama dan bermitra dengan JSIT kota Bekasi pada Musda tahun 2022 lalu, BSI mengaku banyak memperoleh keuntungan.

"Sejak awal kami bekerjasama dan bermitra dengan JSIT kota Bekasi, kami banyak mendapatkan suport dari sisi aset kami, dana pihak ketiga dan dari sisi pembiayaan kami, dan tentunya sama-sama menghijrahkan supaya bisa sesuai syariah sebagaimana Sekolah Islam Terpadu," tutup Susi.

Maka dari itu, Susi berharap agar seluruh sekolah Islam Terpadu yang sudah tergabung dengan JSIT agar dapat mengambil dan memanfaatkan program tersebut. [Jrw]