Spektakuler! Main Event Gamais Fair 2023 Bakal Kebanjiran Penonton, Kamu Salah Satunya?

Rawalumbu (27/01)- Spektakuler, main event Gamais Fair 2023 adalah acara puncak dari serangkaian acara yang sukses digelar sejak 13 Januari lalu. Tidak tanggung-tanggung sejumlah lomba olahraga, tabligh akbar oleh ustadz kenamaan Subki Al Bughury turut serta memeriahkannya pada Sabtu 21 Januari lalu.

Acara puncak Gamais Fair 2023 tidak kalah seru karena akan dihadiri sederatan artis-artis beken yang akan membuat acara semakin spektakuler siapa mereka? 

Aziz Gagap, siapa yang nggak kenal dengan Aziz Gagap dengan aksi lawakannya yang membuat kamu bakal terpingkal-pingkal dibuatnya.

Ucha Limau, artis berperawakan kurus ini bakal membuatmu hahaha..hihihi...dengan aksi lawakannya yang tidak pernah habis, apalagi jika disandingkan dengan Aziz Gagap, kira-kira bagaimana yah?. Wah yang pasti Spektakuler deh!

Ebith Beat A, bagi kamu yang belum mengenalnya, berarti nggak gaul, nasyidnya yang ngerock bakal membuatmu terkesima dan bakal teriak waaow...Spektakuler!

Mereka semua akan berkolaborasi pada Aksi Konser Amal Bencana Nusantara, wah seruuu kan..dan pastinya Spektakuler!

Makanya, kamu jangan sampai ketinggalan menjadi bagian lautan penonton pada acara tersebut. Yuk catat agendanya.

SABTU, 28 JANUARI 2023

PUKUL 08.00 - 11.45 WIB

LAPANGAN SIT GAMEEL AKHLAQ

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh beberapa acara keren, yang pastinya tambah Spektakuler, pemeriksaan kesehatan gratis, penampilan ekskul siswa Gameel Akhlaq, santunan anak yatim, bazar murah.

Acara tersebut bekerjasama dengan Delta 3 dan puluhan sponsor diantaranya adalah mentari, sosro, forisa, roti ana, swastikana, tiga serangkai, simply travel, CV karya indah motor dan sponsor lainnya yang mendukung Spektakuler gamais Fair 2023.

Yuk datang di Gamais Fair 2023, Salam Spektakuler! [Jrw]