Wow! Begini Ukhuwah dan Kebersamaan SIT Baiturrahman Pada family Gathering


Megamendung Bogor-Family Gathering yang diadakan SIT Baiturrahman perumnas 3 Bekasi Timur adalah bagian dari implementasi  tagline peduli-melayani-menginspirasi.

"Kami ingin membentuk team work dan ukhuwah yang bagus, hal tersebut sebagai wasilah untuk bersilaturahim dengan keluarga besar SIT Baiturrahman," demikian disampaikan oleh Ust. Sahrizal (KS SDIT Baiturrahman), Kamis, (05/01/2023)

Rizal menambahkan selama aktifitas bekerja 8 jam ini kita belum saling mengenal satu sama lain, terutama keluarga dari seluruh guru dan karyawan.

"Sebagaimana disampaikan oleh ketua yayasan Baiturrahman H. Cecep yaitu menyatukan hati-hati kita semua untuk mempersiapkan pembelajaran semester 2," lanjut Rizal

Family Gathering SIT Baiturrahman mengambil tema 'Merajut Ukhuwah Bersama Dalan Dakwah' dihadiri lebih dari 50 keluarga  guru dan karyawan SIT Baiturrahman.

Ketua yayasan Baiturrahman H. Cecep yang didaulat membuka acara Family Gathering menyampaikan kepada keluarga besar SIT Baiturrahman bahwa acara tersebut diharapkan dapat menyatukan hati seluruh guru dan karyawan.

"Saya mengajak kepada semua untuk selalu menjaga hati, pertemuan ini bukan saja secara jasadiyah, namun perlu menghadirkan hati untuk memperkokoh ukhuwah dan kebersamaan," ungkap H. Cecep saat sambutan pembukaan acara

Ia menambahkan bahwa persaingan saat ini makin ketat dengan lembaga lain. Maka ukhuwah dan kebersamaan harus terus dimiliki oleh keluarga besar SIT Baiturrahman.

"Alhamdulillah saat ini kita memiliki unit SMP, semoga kedepan kita bisa memiliki unit SMA bahkan perguruan tinggi," lanjutnya

Beberapa agenda yang akan berlangsung pada Kamis-Jumat (5-6 Januari 223) diantaranya adalah mengunjungi wahana the Ranch Megamendung Bogor dengan permainan berkuda, bersepeda, bermain bersama kelinci  dilanjutkan kegiatan pembukaan, ramah tamah, qiyamullail, olahraga,  game untuk anak-anak dan orang tua. [Jrw]