Ketauan, Begini Bayu Trihastanto Ungkapkan Rahasia Suksesnya Gamais Fair 10 SIT Gameel Akhlaq

Bayu Trihastanto, S.Pd (Ketua yayasan Al-Amin Bisa Insani)
Rawalumbu (13/01)-Bayu Trihastanto (ketua yayasan Al Amin Bina Insani), menyampaikan bahwa salah satu diadakannya Gamais Fair 10 adalah bagian dari sosialisasi keberadaan SIT Gameel Akhlaq yang sempat terhenti pada masa pandemi. 

Gamais Fair 10 kini hadir kembali dengan format yang berbeda dan menarik menawarkan berbagai ajang perlombaan dibidang olahraga, akademis dan Al-Qur'an untuk anak-anak sekolah di sekitar Rawalumbu dan kota Bekasi. 

Menurut Bayu, Gamais Fair 10 diadakan sebagai bentuk sosialisasi SIT Gameel Akhlaq yang terdiri dari SDIT-SMPIT,

"Adanya Gamais Fair sejak awal berdirinya sekolah adalah untuk memperkenalkan sekolah. Gamais Fair 1-5 memperkenalkan SMPIT Gameel Akhlaq yang kemudian juga lahir SDIT Gameel Akhlaq di kecamatan Rawalumbu. Alhamdulillah dalam perjalanannya sampai Gamais Fair 10 ini, kita terus berkembang dan berivovasi bahwa Gamais Fair bukan hanya sekedar sosialisasi penerimaan siswa baru, namun menjadi ajang lomba untuk siswa-siswi di kota Bekasi," ujar Bayu saat memberikan keterangan pada JSIT kota Bekasi, Jumat (13/01/2023)

Menurutnya, yang paling penting dari Gamais Fair 10 adalah akan memberikan sumbangsih pada kota Bekasi untuk melahirkan atlit-atlit baru dibidang olahraga diantaranya adalah futsal, panahan dan lain-lain. 

Namun demikian, Bayu tidak memungkiri bahwa Gamais Fair 10 tetap menjadi tujuan dan target utama untuk menjaring PPDB SIT Gameel Akhlaq tahun ajaran 2023-2024.

"Terutama dengan adanya Gamais Fair 10, kita lebih pada menyukseskan PPDB tahun ajaran 2023-2024 sehingga banyak yang terjaring mendaftar di SDIT-SMPIT Gameel Akhlaq," lanjutnya

Dengan digelarnya Gamais Fair 10, Bayu berharap para peserta lomba selalu sehat, semangat dan rajin dalam latihan. Karena acara perlombaan ini diibaratkan seperti ujiannya dalam bertanding, semakit rajin dan semangat latihannya maka semakin besar peluangnya untuk menang. Selain itu semoga akan lahir atlit-atlit di kota Bekasi pada umumnya, dan dari Gameel Akhlaq pada khususnya. [jrw]