Kamu Wajib Tau! Berikut 5 Alasan Memilih SDIT Raudhatul Muttaqin Bekasi

Era globalisasi memberi dampak yang cukup luas dalam berbagai kehidupan, termasuk dunia pendidikan, tantangan  nyata pendidikan abad 21 menghasilkan generasi sebagai sumber daya manusia yang memiliki  kompetensi  utuh dibidang spiritual , pengetahuan  serta trampil dibidang teknologi  media dan informasi.


Dalam pemenuhan kompetensi abad 21 peserta didik yang akan datang, perlu memiliki beberapa kemampuan untuk menjawab tantangan masa depan  diantaranya adalah :
  1. Mampu berpikir secara kritis dan terampil dalam kontek pemecahan masalah (critical thingking and problem solving skills)
  2. Mampu berkomunikasi dan kerja sama secara efektif  (communication and collaboration skills)
  3. Mampu mengembangkan kreatifitas dan menghasilkan terobosan yang inovatif (creativity and innovation skills) 
  4. Mampu memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk meningkatkan kualitas kerja yang mumpuni .(information and communications technology literacy) 
  5. Mampu menjalani aktifitas pembelajaran mandiri yang kontektual sebagai bagian dari perkembangan diri. (contectual learning skills). 
Tentunya hal ini perlu adanya tenaga pendidik, desain  kurikulum serta sarana yang mendukung dalam Tranformasi Pendidikan di era abad 21

SDIT  Raudhatul Muttaqin ( RaMu ) merupakan solusi Pendidikan Islam berkualitas yang mengedepankan transformasi Pendidikan abad 21 yang terintegrasi pada nilai-nilai religius dan kecakapan hidup ( Life Skill ) serta memaksimalkan seluruh potensi siswa sesuai minat dan bakatnya.

Mari bergabung Bersama SDIT  Raudhatul Muttaqin (RaMu) menghasilkan generasi unggul dan berakhlaq mulia.

INFO PENDAFTARAN SDIT RAUDHATUL MUTTAQIN
TA. 2023-2024