SDIT Al Fikroh Adakan Penggalangan Dana Gempa Cianjur Di Momentum Al Fikroh Fest

Pondok Ungu Permai  (29/11)- Gempa bumi yang mengguncang Cianjur (21/11/2022) dengan kekuatan 5,6 SR menggugah rasa kemanusiaan kita semua, tidak terkecuali siswa/i dan seluruh keluarga besar SDIT Al Fikroh. 


Penggalangan dana kemanusiaan yang dibuka sejak 22 - 24 November 2022  berhasil dikumpulkan donasi sebanyak Rp 6.187.000 yang disalurkan melalui Qudwah Indonesia Kerjasama dengan POMG SDIT Al Fikroh. Penggalangan donasi gempa Cianjur dalam momentum Al Fikroh Fest kali ini juga dihadiri ketua JSIT Kota Bekasi, Muhammad Ikbal. 

Dalam sambutannya, Sri Sayekti menyampaikan rasa turut berduka cita kepada para korban gempa bumi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh siswa/i dan keluarga besar SDIT Al Fikroh. 

"Atas nama keluarga besar SDIT Al Fikroh Bekasi Utara ikut berduka cita dengan korban bencana yang meninggal dunia, semoga Allah SWT menerima semua amal ibadahnya, dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan," ujar Sri Sayekti.

Sri Sayekti juga berterima kasih kepada seluruh wali murid SDIT Al Fikroh   yang telah memberikan donasi bantuan bencana gempa di Cianjur. Teriring doa semoga Allah SWT memberikan ganti dengan rezeki yang lebih baik lagi serta diberikan kesehatan untuk seluruh keluarga besar SDIT Al Fikroh.[@Baba Ali]