Keren Banget! Salurkan Bantuan Ke Cianjur, Qudwah Indonesia Ucapkan Terimakasih Pada JSIT KoBek

Jaka Setia (08/12)-Kembali Qudwah Indonesia menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Cianjur, rapat pemberangkatan hari ini, Kamis (08/12/2022) dihadiri beberapa relasi diantaranya forum majelis ta'lim, forum DKM dan JSIT kota Bekasi.

Hadir mewakili Soskem JSIT kota Bekasi Agung Nursidik di kantor Qudwah Indonesia Ruko Galaxi City Blok RSN 1 Jln. Boulevard Raya No. 20 Jaka Setia Bekasi Selatan untuk mengikuti rapat dan pelepasan pemberangkatan team Qudwah Indonesia. 

Rapat keberangkatan team Qudwah ke Cianjur dipimpin langsung oleh Ust. Lukman Hakim (direktur Qudwah Indonesia)

"Sejak awal kami  bekerjasama yang intens dengan JSIT kota Bekasi, sudah banyak melakukan berbagai kegiatan termasuk agenda membantu korban gempa di Cianjur. Secara berangsur-angsur JSIT kota Bekasi melalui anggotanya terus menyalurkan bantuannya melalui Qudwah Indonesia. Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya selama ini," ujar Lukman Hakim, di kantor Qudwah Indonesia Kamis (08/12/2022)

Lukman berharap agar kerjasama  terus berlanjut untuk memberikan manfaat kepada masyarakat luas. Qudwah Indonesia dan JSIT kota Bekasi semoga terus bergandengan tangan untuk memberikan bantuan-bantuan bagi yang membutuhkan.

JSIT kota Bekasi melalui Agung Nursidik, menyampaikan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk membantu korban gempa di Cianjur dan musibah lainnya yang terjadi di Indonesia.

"JSIT kota Bekasi bukan hanya bergerak dibidang pendidikan, namun melalui bidang sosial kemanusiaan (Soskem) kami selalu berkomitmen membantu sesama. Mulai dari korban erupsi gunung Semeru di Lumajang, gempa di Cianjur dan lainnya," ujar Agung saat memberikan sambutan pada rapat pelepasan bantuan korban Cianjur 


"Sejak awal terjadi gempa di Cianjur JSIT kota Bekasi bergerak cepat melalui Soskem untuk menggerakan sekolah anggota membantu para korban , dan Alhamdulillah respon positif dari sekolah anggota begitu antusias," lanjutnya 

Qudwah Indonesia bekerjasam dengan JSIT hari ini, Kamis (08/12/2022) menyalurkan bantuan batch 3 berupa kasur Palembang 40 pcs, bantal 30 pcs, perlengkapan sekolah 40 paket, sarung, baju daster, makanan, minuman anak-anak dan beras 1 ton.

Keberangkatan yang ditempuh oleh tim Qudwah memakan waktu 4 hingga 5 jam untuk sampai ke posko, dengan upacara pelepasan langsung oleh direktur Qudwah Indonesia Lukman Hakim. [@Jrw]

Selengkapnya ikuti video liputannya :