Kejutan Hari Guru Nasional SMPIT AJI


Cimuning (25/11)- 
Seluruh warga SMPIT AJI megikuti upacara dalam rangka memperingati hari Guru Nasional setelah melaksanakan kegiatan pembiasaan pagi Dzikir Asmaul Husna, Muroja'ah, Sholat Dhuha, dan Ikrar. 

Kegiatan peringatan hari Guru Nasional kali ini memiliki banyak kejutan. Pembawa acara yang dibawakan oleh Bu Ai memantik perhatian seluruh siswa. 

"It's show time," seru pembawa acara. 

Acara dimulai dengan penampilan  dari guru dan staf yang melakukan persiapan hanya satu hari. Tampilan awal dibuka oleh puisi jenaka berantai yang dibawakan oleh bapak-bapak guru. Tampilan dilanjutkan oleh ibu guru yang membawa tarian daerah Dinding Badinding yang berasal dari Sumatera Barat. 

Setelah semua guru menampilkan pertunjukkan, saatnya Bpk. H. Mukarom, S. Ag. (Pengawas MGMP PAI SR.02) yang saat itu berkunjung ke SMPIT AJI, memberikan sedikit tausiyah dilanjutkan dengan sambutan kepala sekolah , Bu Noor Azizah, S.Pd., M.Pd, yang diakhiri dengan memberikan coklat kepada seluruh guru SMPIT AJI. Rasa haru kami bertambah ketika ada kejutan dari  pengurus OSIS SMPIT AJI yang memberikan kami banyak hadiah sederhana yang diberikan kepada para guru. Kegiatan ini diakhiri dengan beryanyi bersama dan foto bersama. [STI]