Hariri, JSIT kota Bekasi Harus Memberikan Gebrakan Yang Besar di Kota Bekasi

Rawalumbu (23/11)-Ust. Hariri (ketua dewan pembina) JSIT kota Bekasi hadir memberikan arahan dan pertimbangan pada sejumlah peserta rakorda yang hadir.

JSIT kota Bekasi harus membuat gebrakan yang besar, berupa program-program strategis yang memiliki manfaat yang banyak buat anggota.

"Kita harus kembali menguatkan kolaborasi dengan seluruh elemen dan pendidikan lainnya, sebagaimana dulu sebelum pandemi kita sudah menjalin kerjasama dengan beberapa organisasi yang ada. Sebenarnya mereka kembali menantikan ajakan kerjasama dengan kita pasca pandemi," ujar Hariri saat memberikan sambutan (Rabu, 23/11/2022) di cafe Devinz)

Menurut Hariri, beberapa lembaga pendidikan yang pernah menjalin kerjasama dengan JSIT kota Bekasi diantaranya adalah PGRI, Trushco, dinas pendidikan dan lain-lain. 

Pada intinya mereka siap bersinergi dan berkolaborasi dengan JSIT kota Bekasi. Maka kesempatan baik ini setelah pandemik maka saatnya kita kembali untuk bekerjasama. 

"Setelah pandemi selesai, kesempatan sinergi dan kolaborasi sangat besar, saya harap kembali JSIT kota Bekasi melakukan komunikasi kembali dengan mereka," lanjut Hariri.

Hariri yakin, dengan demikian JSIT kota Bekasi akan kembali mendapat tempat dihati anggota dengan gebrakan-gebrakan besar tersebut. [@Jr]