Wujudkan Sekolah Penggerak Unggulan di Kota Bekasi, SDIT Al Husnayain terima kunjungan Fasilitator Nasional


Bekasi Barat(24/10)—Untuk wujudkan sekolah penggerak yang unggul di kota Bekasi, SDIT Al Husnayain mendapat kunjungan lapangan dari fasilitator nasional sekolah penggerak pada Senin (24/10/2022).

Kunjungan lapangan dari fasilitator nasional bertujuan untuk memberikan pembinaan secara langsung kepada sekolah-sekolah binaan yang terpilih menjadi sekolah penggerak.

“ Kunjungan ini merupakan langkah untuk memastikan sekolah penggerak yang sudah terpilih, mampu menjalankan konsep pendidikan yang sesuai dengan merdeka belajar.” jelas Yuyun Yuni Asih, Kepala SDIT Al Husnayain dalam keterangan tertulisnya.

Menurut penjelasan Yuyun, fasilitator nasional yang dijadwalkan hadir bertugas untuk memantau, menjawab permasalahan yang ada di sekolah, dan melihat secara langsung kegiatan di sekolah binaan. 

“ Dalam pertemuan ini, guru-guru mendapat bimbingan secara langsung dari fasilitator. Menemukan solusi dari problematika yang ada di kelas saat menerapkan kurikulum yang berlaku saat ini.” Tambah Yuyun. 

Dengan kegiatan kunjungan dari fasilitator nasional ini, semoga SDIT Al Husnayain mampu mejadi sekolah penggerak unggulan di kota Bekasi.