Rapat Koordinasi, Pengurus JSIT Siap Sosialisasikan Program JSIT

Medansatria (19/10)-Pengurus JSIT kota Bekasi adakan rapat koordinasi yang bertempat di Al-Ghazali Islamic Boarding School pada Rabu (19/10/2022). Rapat yang dihadiri sejumlah pengurus dan pembina tersebut membahas rencana sarasehan kepala sekolah yang akan diadakan pada Rabu (30/11/2022)

Sarasehan kepala sekolah tersebut rencana akan dirangkai sejumlah acara diantaranya adalah seminar pendidikan, sosialisasi program JSIT, sosialisasi pendataan registrasi anggota baru dan update dapodik anggota.

Dalam sambutannya Kang Ikbal (ketua JSIT kota Bekasi) mengungkapkan bahwa anggota yang tergabung dengan JSIT kota Bekasi harus segera teregister di JSIT pusat.

"Saat ini JSIT Indonesia telah memberikan fasilitas yang mudah bagi para anggota agar memiliki nomor registrasi keanggotaan, yaitu dengan cara mendaftar secara online di website JSIT Indonesia, kemudian JSIT pusat dan Jawa barat akan mengkonfirmasi pengurus daerah selanjutnya akan langsung diaprove atas persetujuan pengurus daerah", ujar Ikbal dalam sambutannya

Bagi anggota yang belum mengetahui secara jelas tentang proses pendaftaran dan update dapodik JSIT, maka kepala sekolah dan admin sekolah akan diundang pada sarasehan kepala sekolah yang rencana akan diadakan di ruang seminar gedung sekolah pascasarjana Unisma Bekasi pada Rabu (30/11/2022) mendatang.

Lebih tegas, Ikbal menyampaikan bahwa setelah sarasehan kepala sekolah mendatang, seluruh anggota JSIT harus sudah memiliki nomor registrasi keanggotaan.

"Saya tegaskan kepada 67 anggota JSIT yang belum memiliki nomor registrasi agar segera mendaftarkan sekolahnya secara online" tegas Ikbal. [Jrw]