Keseruan Sport Day SDIT Raudhatul Muttaqin

Bekasi (05/10)-- Banyak cara yang dilakukan lembaga pendidikan untuk meningkatkan motivasi belajar serta pengalaman belajar peserta didiknya. Salah satu yang dilakukan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Raudhatul Muttaqin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, mengexplor kematangan emosional siswa dalam berkolaborasi melalui program Sport Day Ramu, Rabu (05/10).

Menurut Fahmelda, Kepala Sekolah Ramu, memasuki masa normal program Sport Day memberi warna baru di masa pandemic dalam pemulihan pendidikan. 


"Hal ini merupakan hari khusus peserta didik untuk banyak melakukan aktivitas fisik serta melatih mental dalam membentuk keberanian, kemandirian, ketangguhan serta meningkatkan kecerdasan komunikasi dan strategi peserta didik." jelas Fahmelda. 

Keseruan kegiatan Sport Day Ramu, dirasakan oleh seluruh peserta didik kelas 1 sampai dengan kelas 6. Decak kagum siswa menyatakan keseruannya. 

" Masya Allah seru, senang dan sangat menantang." komentar salah satu siswa menggambarkan kegembiraannya. 

Suasana yang menyenenangkan membuat siswa -siswi tetap bertahan enggan tidak mau meninggalkan tempat tersebut. Setiap wahana Sport Day memberikan motivasi serta pengalaman belajar tersendiri. Terlihat semangat siswa melakukan gerakan pemanasan serta antrian panjang pada setiap wahana  seperti Shaking bridge, Spider, Flying fox, Tatic bom dan Crane ball yang memenuhi lapangan SDIT Raudhatul Muttaqin. 

Guru-guru SDIT Ramu dengan beragam skill yang dimiliki, semangat memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh peserta didiknya dengan tetap mengedepankan keamanan serta keselamatan seluruh peserta didik SDIT Ramu.