Ajarkan Berbagi Kepada Sesama SDIT Lab School Istec Adakan Kunjungan ke Rumah Teduh

Alhamdulillaah kunjungan dan penyerahan donasi Muharram Day SDIT Lab School ISTEC telah dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Oktober 2022 ke Rumah Teduh Sahabat Iin, Rumah Teduh 16 Jakarta.

Rombongan yang berkunjung diwakili oleh kepala sekolah Ibu Tanti Firdawati, ketua panitia Muharram Day Ustadz Hizbul Islam dan 2 orang Duta Muharram cilik Kayla  Atsillah Nur Rizki dan Rafka Al-Fahrezi Rifa'i. 

Turut membersamai dalam rombongan Ketua POMG Ibu Umy Nurjanah dan Pengurus POMG Ibu Rini, Ibu Wiwik, Bu Retno dan Bu Nisa, yang juga memberikan donasi POMG .

Donasi Muharram Day adalah kegiatan donasi siswa SDIT Lab School ISTEC di bulan Muharram, yang dijadikan moment untuk menjadikan bulan Muharram sebagai bulan berbagi kepada sesama. Tahun ini pilihan tujuan donasi adalah Rumah Teduh Sahabat Iin no 16 yang berada di Jakarta.

Rumah Teduh adalah rumah yang berkonsep rumah singgah yang memberikan tempat untuk para pasien dhuafa yang sakit keras dan keluarganya yang sedang berobat di 4 kota, Bandung Jakarta Sukabumi Malang.

Dalam kunjungan ini kami bertemu dengan salah satu pasien rumah singgah, anak berumur 1 tahun bernama Azkar yang ditinggalkan orangtuanya di rumah sakit. Azkar didiagnosa Hydrocephalus dan saat ini sudah menjalani operasi pemasangan selang di kepala didampingi oleh relawan Rumah Teduh ke RSCM. Alhamdulillaah Azkar dirawat dengan penuh kasih sayang di Rumah Teduh. 

Jazakumullah khoiron katsiran kepada semua pihak yang sudah berdonasi, semoga membawa keberkahan untuk donatur sekeluarga dan Allah balas dengan kebaikan yang berlipat ganda, Aamiin. [@Laila]