Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan, SDIT Annajm Rabbani Adakan Program Rutin

JSIT Kota Bekasi-Program kegiatan  yang digagas oleh ibu Kepala Sekolah Sri Mulyatini pertama kali dimulai bulan Ramadhan tahun lalu ini alhamdulillah sudah menjadi kegiatan rutin siswa-siswi dan civitas SDIT ANNAJM RABBANI. 

"Bulan Ramadhan kemarin kami mengawali program peningkatan spiritualitas bagi siswa-siswi untuk mempersiapkan mereka dalam  pembelajaran di kelas. Saya merasakan program tersebut sangat efektif bagi siswa-sisiwi sehingga lebih tenang dan  mudah dalam menerima pelajaran," ungkap  Sri Mulyati dalam keterangannya Jumat (02/09/2022)


Kegiatan ini  awalnya dilaksanakan setiap hari senin dan hari kamis, sekarang sudah rutin dilaksanakan setiap hari Senin sampai hari Jum'at.

Pembiasaan pagi ini diawali dengan sholat dhuha berjamaah, dilanjutkan dengan membaca dzikir dan doa pagi dilanjutkan dengan pemberian materi (tausiyah) oleh dewan guru. Selain itu, setiap hari Jum'at diberikan tantangan dan bagi yang berhasil menjawab tantangan berkesempatan memperoleh hadiah dari sekolah. 


Dengan kegiatan ini diharapkan semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga dimasa yang akan datang akan banyak generasi rabbani berakhlakul karimah dan menjadi 'bintang' disegala bidang. [Fajri]