SDIT Al Fikroh Sabet Juara 2 Pada Laga Piala Menpora Taekwondo Bharaduta Championship 3

Ponduk Ungu Permai (12/09/22)- Kabar baik kembali didapatkan oleh SDIT Al Fikroh yang mendapatkan juara ke-2 pada laga Piala Menpora cabang beladiri Taekwondo Bharaduta Championshp 3. yang diselenggarakan pada Jumat-Minggu (09-11 September 2022) di gor Ciracas. 

Rahbanu Khairul Ummam kelas 4 SDIT Al Fikroh telah membawa nama harum sekolahnya pada kejuaraan tersebut. Dalam pertandingan tersebut Ummam masuk pada kategori kelas pemula, namun telah melewati beberapa babak pertandingan dan akhirnya layak mendapatkan juara 2 pada gelaran tersebut.

Ummam mengungkapkan bahwa pertandingan tersebut adalah pertandingan yang penuh dengan tantangan, untuk mendapatkan juara tersebut setidaknya ia harus giat berlatih dan penuh semangat di tengah kesibukannya sebagai seorang pelajar.

"Alhamdulillah dapat juara 2 dan bisa membawa medali perak, semoga kedepannya bisa lebih baik dan juara 1," ujar Ummam penuh semangat

Dengan didapatkankan juara 2 piala Menpora tersebut tentunya Ummam telah membawa nama harum sekolahnya dan membuat bangga seluruh keluarga besar SDIT Al Fikroh.

Kepala SDIT Al Fikroh mengaku sangat bangga atas perolehan juara yang didapatkan oleh Ummam, beliau berharap akan ada lagi juara-juara lainnya dari Al Fikroh.

"Terima kasih Ummam telah membuat kebanggaan buat SDIT Al Fikroh, semoga apa yang kamu dapatkan dapat memotivasi teman-teman yang lain, sehingga akan lahir para juara di Al Fikroh," ungkap Sri Sayekti (KS SDIT Al-Fikroh)

Terpisah, orang tua Rahbanu Khairul Ummam, mengakui bahwa selama ini mereka selalu memberikan motivasi dan dukungan yang terbaik, dan tentunya juara ini adalah milik semuanya.

"Terima kasih atas segala doa dan dukungan dari seluruh teman-teman Ummam, dewan guru dan kepala sekolah, sehingga mendapatkan juara tahun ini, semoga tahun depan bisa mendapatkan juara 1," ungkap Indri (mamah Ummam). [*Erln]