Peduli Korban Kecelakaan Maut SDN Kota Baru, SDIT Al-Fikroh Galang Dana

Pondok Ungu Permai (10/09/22)- Kecelakaan maut yang melibatkan beberapa kendaraan dan korban lainnya masih menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban. Para korban diantaranya adalah anak-anak dan orang tua SDN Kota Baru II dan III kota Bekasi pada Rabu (31/8/2022). Sebagai bentuk peduli dan solidaritas SDIT Al Fikroh mengadakan penggalangan dana bagi para korban tersebut.

Penggalangan dana yang digelar pada Jumat (09/09/22) kemarin, melibatkan seluruh keluarga besar SDIT Al Fikroh yaitu siswa-siswi, guru, orang tua dan warga sekitar.

Dalam keterangannya Sri Sayekti (KS SDIT Al Fikroh) mengatakan bahwa penggalangan dana dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan memberikan pembelajaran kepada siswa-siswi agar memiliki jiwa kepedulian terhadap sesama.

"Penggalangan ini dilakukan karena bentuk solidaritas kami guna memberikan pembelajaran kepada siswa/siswi SDIT Al Fikroh akan sebuah kepedulian terhadap sesama. "Ungkap Sri Sayekti pada Jumat (09/09/22)

Lebih lanjut Sri Sayekti dan rekan-rekan guru  turut menyampaikan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada korban kecelakaan tersebut.

Sebelum penggalangan dilakukan SDIT Al Fikroh membaca dzikir dan doa bersama terlebih dahulu dengan di pimpin oleh Ustadzah Belinda.

"Alhamdulillah donasi terkumpul hari ini sebesar 1.375.000 rupiah dari para siswa/siswi SDIT Al Fikroh. Semoga apa yang sudah dikeluarkan Allah ganti dengan yang lebih baik, semoga anak-anak diberikan kesehatan dan orangtuanya diberkahi rizki yang melimpah" lanjutnya

Rencananya kami akan langsung menyerahkan donasi tersebut kepada kepala sekolah SDN kota baru II dan III agar segera diberikan kepada seluruh korban kecelakaan. [erlina]