Khataman dan Ijazah Hadits Arbain dari Syaikh Kamal Lebanon SMIT AlMarjan

Jatiasih (16/9)- Alhamdulillah, hari ini jumat yang penuh berkah dan atas ijin Nya, SIT AlMarjan kehadiran Syaikh Kamal Adnan Ragheb Qubthon (Asal Lebanon, Pakar Ilmu Tauhid dan Tajwid, pemegang berbagai sanad keilmuan)

Dihadiri seluruh murid SMIT AlMarjan baik ikhwan dan akhwat. Syaikh Kamal membacakan Hadist Arbain dari awal sampai akhir dan seluruh peserta menyimaknya. 

“Seneng bisa bertemu dengan Syaikh Kamal karena dapat Ilmu baru dan sanad hadist Arbain langsung dari beliau," ujar Wildan Salah satu murid SMIT AlMarjan

Selain murid murid, hadir pula para guru dan karyawan AlMarjan untuk menyimak khataman dari Syaikh.

“Alhamdulillah kami sangat  berbahagia sekali atas kehadiran beliau. Kehadiran beliau atas permintaan beliau sendiri karena ingin berkunjung ke para murid muridnya di Indonesia, salah satunya di AlMarjan," kata ustad Rusman sebagai penanggung jawab acara ini. 

Syaikh Kamal Adnan Ragheb Qubthon adalah Ulama Asal lebanon pemegang sanad ilmu AlQur’an, tauhid, dan disipilin ilmu lainnya.

Beliau berkunjung ke Indonesia dari tanggal  15 September 2022 hingga 30 Oktober 2022. Selain Jabodetabek In shaa Allah beliau juga akan berkunjung ke Jawa tengah, Jawa Timur, dan Sumatra.

Ust. Saefurohman, salah satu murid langsung Syaikh Kamal Adnan Ragheb yang juga manajer standar kelulusan bidang Al-Qur'an dan hadits SIT AlMarjan, berharap kehadiran gurunya dapat memotivasi dan menambah wawasan ilmu Qur'an dan hadits di SIT AlMarjan.

“Harapan besar kami, seluruh murid SMIT AlMarjan bertambah wawasan ilmu keislaman khususnya dalam bidang hadist," pungkas Saefurohman (Jumat,16/09/22)

Kehadiran Syaikh Kamal Adnan Ragheb menjadi momentum bersejarah dan berharga bagi keluarga besar SIT AlMarjan, karena banyak orang tua, guru, dan siswa-siswi meminta doa barokahnya kelak sekolah AlMarjan banyak melahirkan ulama. [@A.Ridho]