Fantastis!, Penggalangan Dana SDIT Al Husnayain Terkumpul 5 Juta Dalam Sehari

Bekasi Barat (2/9)—Dalam rangka solidaritas dan bentuk kepedulian kepada korban musibah kecelakaan di depan SDN Kota Baru II & III yang terjadi pada Rabu (13/8/2022), SDIT Al Husnayain menggelar penggalangan dana solidaritas.

Kepala SDIT Al Husnayain, Yuyun Yuni Asih, menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga besar yang menjadi korban kejadian naas tersebut. Beliau menambahkan, seluruh keluarga besar SDIT Al Husnayain ikut berempati kepada seluruh korban yang sebagian besar adalah siswa dari dari SDN Kota Baru II & III.

“ Hari ini kita mengadakan penggalangan dana untuk para korban. Di hari Jumat yang berkah, alhamdulillah terkumpul dana 5 juta rupiah untuk disalurkan kepada keluarga korban.“ ujar beliau.

Yuyun mengungkapkan, SDIT Al Husnayain merupakan sekolah yang mengedepankan pendidikan karakter kepedulian kepada sesama. Hampir di setiap kejadian musibah baik skala lokal dan nasional, SDIT Al Husnayain selalu menggelar penggalangan dana yang didukung oleh para orangtua siswa.

“ Orangtua murid SDIT Al Husnayain memiliki jiwa sosial yang tinggi, walau di tengah pandemi sekalipun saat kita melakukan penggalangan dana selalu mendapat dukungan positif dari orangtua. Kami bersyukur orangtua murid bisa selaras dengan misi sekolah.“ terangnya.

Dana yang terkumpul akan segera diserahkan kepada keluarga korban bersama Forum Kepala Sekolah Swasta Bekasi Barat.

“ In Sya Allah besok kami serahkan kepada keluarga korban. Menunggu sekolah yang tergabung dalam Forum Kepala Sekolah Swasta Bekasi Barat. “ tutupnya [Baba Ali]