Fadly Jawara Omnas SDIT Thariq bin Ziyad Raih Beasiswa Mischka dan Devon

Foto bersama Fadly dengan Mischka dan Devon

Rawalumbu (15/09)- Fadly sang jawara SDIT Thariq bin Ziyad raih beasiswa dari Mischka dan Devon. Diberitakan pada portal JSIT sebelumnya bahwa Fadly   Hafiz Fauzi adalah peraih  juara Omnas 1 Olimpiade ke-10  yang diadakan oleh Emerald Education Center secara online dan berhak mendapatkan medali emas dan sederetan juara lainnya yang telah didapatkannya.

Sejumlah juara yang telah diraih Fadly telah mengantarkan kepada peluang emas lainnya.

Baru-baru ini SDIT Thariq dan Ziyad kedatangan tamu istemawa yaitu Mischka dan Devon (Rabu, 14/09) mereka adalah penyabet 96 medali kejuaraan matematika tingkat dunia.

Kedatangan keduanya bukan tanpa sebab, karena Mischka dan Devon ternyata telah mendengar rekam jejak Fadly sebagai juara tingkat nasional dan beberapa kali menjadi utusan internasional mewakili Indonesia.

Fadly sangat beruntung menerima kunjungan Mischka dan Devon yang disematkan kepadanya sebagai duta bela negara oleh Kemenhan RI.

Saat ini Mischka yang duduk di kelas 9 dan adiknya Devon sedang mencari para jawara berbakat yang ada di Indonesia, Fadly Hafiz Fauzi yang sedang duduk di kelas 5 adalah salah satu sasarannya.

Dari hasil prestasi yang diraihnya selama ini, maka ia berhak mendapatkan beasiswa dan mengikuti tiga kompetisi matematika dengan gratis dari Mischka dan Devon sebagai bentuk penghargaan kepadanya.

Pada gelaran penghargaan dan pemberian hadiah tersebut diliput langsung oleh stasiun TV nasional SCTV. 

Abdullah Zein, mangakui bahwa hal ini suatu anugerah besar yang didapatkan oleh Fadly dan SDIT Thariq bin Ziyad.

"Saya bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Misckha dan Devon ke sekolah kami, karena kedatangan mereka suatu kebanggaan dan penghargaan yang besar buat kami, semoga ini menjadi motivasi kita semua," ujar Zein saat dimintai keterangan (Rabu,14/09/22)

Acara tersebut dihadiri juga oleh seluruh dewan guru dan siswa-siswi SDIT Thariq bin Ziyad [Ab Z]