Aksi Solidaritas Korban Kecelakaan Maut SDN Kota Baru, SDIT Insan Rabbani Himpun Donasi Hingga 6 Juta

Bintara, Bekasi Barat-SDIT Insan Rabbani melaksanakan penggalangan dana bagi korban kecelakaan lalu lintas pada Rabu (31/8/2022) yang menimpa sejumlah siswa SDN Kotabaru II & III. Musibah ini tentu menimbulkan duka yang mendalam bagi dunia pendidikan di bumi Indonesia.

Kepala SDIT Insan Rabbani, Rukmini turut menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya  kepada seluruh korban. 

Rukmini yang juga kepala sekolah penggerak kecamatan Bekasi Barat ini juga menambahkan bahwa penggalangan dana di SDIT Insan Rabbani ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian SDIT Insan Rabbani terhadap para korban musibah kecelakaan di SDN Kota Baru II dan III.” Ujarnya. 

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajarkan nilai-nilai kepedulian dan empati kepada para siswa melalui aksi nyata.” tambahnya .

Beliau juga mengatakan “Kami berharap  kegiatan ini dapat lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan, serta pengharapan semoga Allah SWT selalu meringankan langkah kita dalam kebaikan.

Adapun total donasi yang terkumpul berjumlah Rp. 6.250.000 dan akan diserahkan melalui bendahara FKSS (Forum Kepala Sekolah Swasta) Kecamatan Bekasi Barat. FKSS Kecamatan Bekasi Barat InsyaAllah akan menyalurkan donasi tersebut kepada para korban atau keluarga korban pada hari Senin, 5 September 2022 dalam acara Doa Bersama di SDN Kota Baru II & III.  [ -Is]