Ust. Fahrudin : Kami Rasakan Manfaat Bergabung Dengan JSIT Kota Bekasi

Ust. Fahrudin, SKM, MM (Saat memberikan sambutan Mukerda JSIT Kota Bekasi)
Jatisari, Jatiasih-Musyawarah Kerja Daerah JSIT kota Bekasi yang diadakan di SIT Darul Maza, diawali sejumlah agenda salah satunya adalah sambutan pembukaan yang diberikan langsung oleh pengurus yayazan Darun Najaat Maza

Saya ucapkan selamat datang di SIT Darul Maza, Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan pengurus JSIT kota Bekasi menjadikan SIT Darul Maza sebagai tuan rumah mukerda JSIT kota Bekasi.

"Mohon maaf jika ada beberapa temen-temen pengurus yang nyasar sampai ke Gunung Putri, tapi inilah sekolah kami yang berada di paling ujung kota Bekasi. Walaupun masih ada yang paling ujung yaitu Jatisampurna", ucap Ust. Fahrudin, SKM,MM (Ketua Bidang Usaha Pendidikan Yayasan Darun Najaat Maza), saat mengawali pembukaan Mukerda (Rabu, 24/08/2022) 

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa kehadiran pengurus JSIT kota Bekasi di SIT Darul Maza adalah bagian dari kolaborasi, salah satunya adalah Darul Maza mendapatkan untung lebih dikenal oleh JSIT kota Bekasi. Apalagi diliput langsung oleh media JSIT kota Bekasi, paling tidak nama Darul Maza terus di kenal.

Secara pribadi dan yayasan saya merasakan memiliki ekspektasi ketika bergabung dengan JSIT kota Bekasi, karena sudah lama dikenal, karena telah banyak membentuk sekolah-sekolah yang berkualitas yang dahulu pernah diawali oleh Nurul Fikri, Iqra, Yapidh dan lain-lain.

"Tahun 1996 setelah saya mengenal SIT saya punya impian anak-anak saya harus masuk SDIT, maka dari itu ketika kami mendirikan SDIT Darul Maza dengan alasan anak-anak yang sekolah di Sekolah Islam Terpadu Al-Qur'annya bagus, karakternya bagus. Sekolah-sekolah yang berada di bawah naungan JSIT Indonesia selalu maju", lanjutnya

Harapan saya pada JSIT kota Bekasi agar semua program-program JSIT lebih mengena dan mengakomodir  seluruh sekolah-sekolah Islam Terpadu yang ada di kota Bekasi.  Kami merasakan kemanfaatannya ketika bergabung dengan JSIT kota Bekasi.

"Banyak sekali manfaat yang kami rasakan ketika bergabung dengan JSIT kota Bekasi. Semoga pengurus bisa membuat program agar kami tidak merasakan bersaing dengan sesama  anggota SIT misalnya membuat program-program yang dilaksanakan dengan kolaborasi seperti mengadakan Try Out bersama, PPDB bersama dan lain-lain", tutupnya

JSIT Indonesia selaku wadah sekolah Islam Terpadu harus terus memberikan bantuan, dorongan dan advokasi kepada sekolah-sekolah anggota yang membutuhkannya. Sehingga semakin lama semakin terasa kebermanfaatnya.

Karena dengan semakin terasa kebermanfaatannya tentunya seluruh sekolah anggota akan dengan suka rela memberikan iuran keanggotannya. [Jrw}