Tingkatkan Mutu Pendidikan, SDIT Gameel Akhlaq Studi Banding ke Sekolah Juara

Foto bersama saat penyambutan studi banding
Jatisari,Jatiasih-SDIT Gameel Akhlaq yang baru berusia 6 tahun terus melakukan perbaikan dan peningkatan mutu pendidikan dan manajemen.

Berdasarkan amanah raker yayasan Al-Amin pada Sabtu (23/07/2022) lalu di Ball Room Hotel Santika. Amanah tersebut adalah Studi Banding peningkatan mutu pendidikan, pelayanan dan manajemen SDIT Gameel Akhlaq. 

Berdasarkan hasil pengamatan beberapa sekolah yang ada  maka Agung Nursidik (KS SDIT Gameel Akhlaq) menjatuhkan pilihannya ke SDIT Darul Maza.

"Sengaja saya pilih SDIT Darul Maza karena sekolah ini adalah sekolah yang penuh dengan prestasi mulai dari kepala sekolah, guru, siswa bahkan orang tuanya. Bahkan saya sendiri memberikan julukan bahwa SDIT Darul Maza adalah sekolah juara," pungkas Agung saat memberikan sambutan pembukaan studi banding, Kamis (01/09/2022)

Hingga berita ini dimuat, kedua sekolah sedang melakukan proses studi banding diawali dengan penyambutan, foto bersama, kunjungan ke perpustakaan dan gerobak cerdas, ceremony di ruang seminar SDIT Darul Maza.

Sebagaimana kebiasaan yang berlaku di SDIT Darul Maza, pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars SDIT Darul Maza.

Saat ini masih terus berlangsung kegiatan sharing-sharing antar kedua sekolah tersebut. Pada kesempatan tersebut bunda Rince Wiki Utama (KS SDIT Darul Maza) menyampaikan profil sekolah dan menyampaikan strategi RAMPES dalam mewujudkan visi dan misi sekolah.

Strategi RAMPES adalah akronim dari Rencana, Aksi (reaksi dan diskusi antar lini), Monotoring (observasi, open lab, perbaikan), Publikasi, Evaluasi (refleksi dan reward), Soliditas Team. [Jrw]