Sambut Tahun Baru Islam, SDIT Al-Fikroh Adakan Pawai

Medansatria-Semangat menyambut tahun Baru Islam perlu dikuatkan, terutama menanamkan semangat tersebut kepada anak-anak sejak dini. Dengan menanamkan semangat menyambut tahun baru Islam kepada anak-anak akan berbuah cinta sehingga akan mengisinya dengan kebaikan.

SDIT Al-Fikroh mengajak seluruh siswa-siswinya pawai keliling dengan rute sekolah blok EE menuju Marakash. Sesampainya di perempatan marakash seluruh siswa-siswi menunjukan poster dan spanduk tahun baru Islam.

Dalam keterangannya Ibu Sri Sayekti, S.Pd (Kepala SDIT Al-Fikroh) mengatakan bahwa kegiatan pawai yang diikuti oleh 270 orang bersama guru, orang tua dan komite korlas dilaksanakan dengan penuh semangat dan antusiasme yang luar biasa.

"Sungguh luar biasa antusias para siswa-siswi dalam menyambut tahun baru Islam, dengan senang mereka membuat poster-poster Islami, berpawai dengan tertib setelah hampir dua tahun terhenti karena pandemi covid 19. Alhamdulilah dengan dukungan korlas dan komite sekolah acara berjalan lancar", pungkasnya saat dimintai keterangan (Jumat, 29/07/2022)

Acara yang bertema "Semangat Menyambut Tahun Baru Islam dengan Meningkatkan Iman dan Takwa" diadakan pada Jumat (29/07/2022), dimeriahkan oleh team marawis yang melantunkan sholawat membuat suasana penuh khusyu yang menambah kecintaan kepada Allah dan Rasul-Nya.

Salah satu guru yang ikut acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada para pendukung acara dan juga para donatur.

"Semoga kita dapat memaknai tahun baru Islam 1444 H dengan lebih semangat mendidik siswa-siswi di SDIT Al-Fikroh menjadi generasi Qur'ani, berakhlak mulia dan berprestasi. Ujar salah satu guru [Jrw]

Rekomendasi Untukmu

Posting Komentar

0 Komentar