Wujudkan Layanan Pendidikan Yang Optimal SIT Gameel Akhlaq Adakan Raker

 

Hotel Santika, Mega Mall Bekasi-Rapat Kerja Tahun 2022-2023 kembali diadakan oleh Yayasan Al-Amin Bina Insani yang membawahi SDIT-SMPIT Gameel Akhlaq. Raker dihadiri oleh Mr. Bayu Trihastanto, S.Pd (Ketua Yayasan), Mr . Hafiz Muhajir, S.Pd,SH (Direktur Pendidikan), Kepala Sekolah Unit SDIT-SMPIT dan seluruh kepala bidang pembantu kepala sekolah.

Raker tahun ini mengangkat tema "Dengan Kolaborasi dan Motivasi Untuk Berprestasi Wujudkan Layanan Pendidikan yang Optimal" diadakan di Ball Room 7 Hotel Santika Mega Bekasi pada Sabtu (23/07/2022) 

Dalam pembukaan raker Mr. Bayu Trihastanto mengajak kepada seluruh dewan guru agar meningkatkan kekompakan, kesolidan serta menjaga keikhlasan dalam setiap kinerja. Hal tersebut akan meningkatkan performa kerja-kerja yang lebih baik pada tahun ajaran 2022-2023.

"Bapak/ibu sekalian mari kita sama-sama tingkatkan kekompakan, kesolidan serta menjaga keikhlasan dalam setiap kinerja. Harapan saya dengan hal tersebut maka performa kerja-kerja yang lebih baik pada tahun ajaran 2022-2023. SIT Gameel Akhlaq yang semakin maju dan berkembang banyak diminati oleh masyarakat, maka jagalah terus kepercayaan mereka". Pungkasnya saat memberikan sambutan raker

Agenda selanjutnya dilanjutkan pada evaluasi bidang secara umum yang disampaikan oleh kepala unit masing-masing diantaranya adalah kurikulum, kesiswaan, sarpras, humas, GTK, BPI, serta BTQ. Evaluasi bidang tersebut menjadi program perbaikan pada tahun berikutnya.

Pembahasan penguatan struktur kurikulum di SIT Gameel Akhlaq menjadi agenda prioritas mengingat tahun ajaran 2022-2023 akan menjadi tahun lonjakan menuju sekolah penggerak di kota Bekasi.

Terpisah kepala sekolah SDIT Gameel Akhlaq (Mr. Agung Nursidik) merasa optimis menjadi sekolah penggerak pada gelombang ketiga. Menurutnya menjadi sekolah penggerak tidak mudah karena harus melewati sejumlah proses dan persyaratan yang dilalui. 

"SDIT Gameel Akhlaq terus berusaha untuk menjadi sekolah penggerak di kota Bekasi, walaupun tidak mudah proses dan persyaratannya. Sejak penjaringan sekolah penggerak gelombang satu sampai gelombang tiga saya berusaha untuk mendaftar dan mengikutinya. Saat ini tinggal menunggu tes gelombang ke tiga sekolah penggerak". Tambahnya

Raker SIT Gameel Akhlaq akan dilanjutkan dengan agenda lainnya diantaranya adalah tanggapan dan evaluasi perbidang, paparan direktur pendidikan, tanda tangan berita acara hasil raker dan penutup. [Jrw]

Rekomendasi Untukmu

Posting Komentar

0 Komentar