Sukseskan Mukerwil JSIT Jawa Barat, JSIT Kabupaten Majalengka Adakan Pekan Olahraga KS dan Guru

 

Kab. Majalengka-Meriahkan kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) JSIT Jawa Barat, JSIT kabupaten Majalengka adakan   kegiatan  pekan olahraga kepala sekolah dan guru SIT se-Kabupaten Majalengka pada Sabtu (02/07/2022)

Acara tersebut dihadiri oleh  kepala dan guru Sekolah Islam Terpadu yang tergabung dengan JSIT daerah kabupaten Majalengka. 

Salah seorang panitia pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa  acara terselenggara sebagai wujud silaturahmi, tidak sebatas menyegarkan tubuh di sela-sela kesibukan guru mengajar dan menyiapkan perangkat perencanaan pembelajaran 2022-2023, sekaligus mewujudkan visi misi JSIT Indonesia wilayah Jawa Barat.

"Acaranya sangat bagus dan keren banget, acara ini dapat terlaksana dengan baik sebagai bentuk silaturahim. Selain itu memberikan penyegaran dan menyehatkan tubuh di tengah-tengah kesibukan guru mempersiapkan tahun ajaran baru 2022-2023. Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyukseskan dan mendukung kegiatan Mukerwil JSIT Jawa Barat yang sudah selesai dilaknakan Kamis kemarin (30/06/2022)". Ungkapnya

Ketua JSIT Jawa Barat (Ust. Aep Syarifuddin) dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan senam tersebut adalah acara yang diadakan oleh guru dan kepala sekolah yang ada di kabupaten Majalengka dan satu-satunya sebagai bentuk dukungan dan suksesi mukerwil, semoga menjadi motivasi dan inspirasi daerah lainnya.

"Kegiatan senam yang dapat mengumpulkan guru dan kepala sekolah se-Kabupaten Majalengka adalah hal yang pertama dilaksanakan dalam rangka menyukseskan rangkaian kegiatan Mukerwil JSIT Jawa Barat, harapan saya semoga menjadi motivasi dan inspirasi daerah lain". Pungkas Ust Aep dalam keterangannya. [jrw]

Rekomendasi Untukmu

Posting Komentar

0 Komentar