Keceriaan MPLS hari pertama di SIT Darul Maza

 

Jatisari, Jatiasih-Disambut dan dibuka langsung oleh ketua bidang usaha pendidikan Yayasan Darun Najaat Maza, di Sekolah Islam Terpadu Darul Maza Ustdz H. Fahrudin SKM, MM, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah pada hari pertama Senin (18 Juli 2022) yang berlangsung penuh keceriaan.

Dalam sambutannya ustdz Fahrudin mengingatkan bahwa anak-anak Darul Maza harus memiliki karakter cinta pada Allah, cinta pada RosulNya, cinta alqur'an dan peduli pada sesama menjadi insan unggul berkarakter itulah  kita, SIT Darul Maza.

MPLS tahun ajaran 2022-2023 dimulai dengan keseruan, keceriaan dan kebahagiaan hari pertama di sekolah dengan penyematan nama oleh kepala sekolah dari unit SDIT ibu Hj. Rince Wiki Utami, M.Pd kepada perwakilan dua orang siswa demikian juga dua siswa SMPIT disematkan oleh kepala sekolah SMPIT Bapak Yayat Riatna M.Pd kemudian dilanjutkan oleh pelepasan balon tanda dimulai tahun ajaran 2022-2023, melambungkan cita dan harapan meraih prestasi dunia akhirat, aamiin..

Setelah penyambutan yang seru dengan pelepasan balon dilanjutkan dengan pengenalan keseluruh areal sekolah, ruang guru, ruang kepala sekolah, ruang serba guna, ruang komputer, ruang uks, ruang pramuka dan ruang lainnya.

"Banyak ruangannya, dingin di ruangan guru dan kepala sekolah.. lanjut yang lain.. ada tengkorak di uks, iih.. sereem.. itukan bohongan ya bunda.." lanjut salah seorang dengan wajah memohon penjelasan.., " iya itu buat pembelajaran pada saatnya nanti ya anak-anak.. seru ngga hari ini?.. "seruuuu.." jawab anak-anak kompak..

Penjelasan bunda guru menghentikan percakapan refleksi anak- anak setelah mereka keliling sekolah di hari pertama yang seru dan ceria. [@humas Darul Maza]

Rekomendasi Untukmu

Posting Komentar

0 Komentar