Perkuat Kebersamaan SIT Gameel Akhlaq Adakan Halal bi Halal

Bekasi Timur (20/05/22)- Ketua Yayasan Al-Amin Bina Insani (Mr. Bayu Trihastanto) yang menaungi SDIT-SMPIT Gameel Akhlaq, mengundang seluruh dewan guru dan pengurus komite hadir di kediamannya jalan Dewi Sartika No. 42 RT.003/08 Margahayu Bekasi Timur.

Halal bi Halal diadakan sekaligus kegiatan aqiqah putri ke-4 ketua yayasan. Hadir sebagai pemberi tausiah aqiqah adalah Kepsek SMPIT Gameel Akhlaq (Mr. Muhammad Soleh)

Acara yang penuh dengan kekeluargaan tersebut dihadiri sekitar 50 orang dewan guru dan komite.

"Halal bi Halal adalah budaya yang baik yang dicontohkan oleh para pendahulu kita maka dari itu perlu kita jaga dan pertahankan. Karena dengan halal bi halal akan ada nilai silaturahim dan sharing kebaikan". Mr Soleh dalam tausiahnya

Halal bi Halal yang diadakan yayasan Al-Amin Bina Insani adalah kebiasaan tahunan yang diadakan untuk mempererat silaturahim yayasan, guru dan komite. Apalagi selama pandemi kegiatan Halal bi Halal tersebut sempat terhenti.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru dan pengurus komite yang telah hadir di rumah saya walaupun di tengah kesibukan  unit masing-masing. Mari kita pertahankan budaya silaturahim ini melalui Halal bi Halal, agar kita bisa terus bersatu dalam membangun pendidikan di kota Bekasi". Ungkap mr Bayu saat sambutan.

Acara tersebut ditutup dengan gunting rambut, bersalaman-salaman dan makan bersama. [Jrw]

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment