Bismillah, Akhirnya Musda JSIT kota Bekasi Sepakat di Gelar 2 Agustus

Rawalumbu (12/05/22)- Rapat lanjutan suksesi Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 JSIT Indonesia kota Bekasi kembali diadakan di markas Gamais Bulding jln. bambu kuning no. 25 kel. Sepanjang Jaya Rawalumbu kota Bekasi. 

Rapat yang dihadiri oleh sejumlah pengurus JSIT kota Bekasi fokus membahas fixasi waktu, tempat dan konsep acara Musda. Ketua JSIT Indonesia kota Bekasi (Ust. Hariri) menyampaikan bahwa rencana Musda ke-5 sudah disampaikan dan dilaporkan kepada pengurus JSIT wilayah Jawa Barat.

"Waktu dan tempat Musda ke-5 JSIT Indonesia kota Bekasi sudah saya sampaikan secara tertulis kepada pengurus wilayah Jawa Barat, dan Insya Allah ketua JSIT Jawa Barat siap hadir pada acara tersebut". Tandasnya pada sambutan yang disampaikannya (Kamis, 12/05/22)

Lebih lanjut Ust. Hariri berharap kepada ketua panitia dan jajarannya agar Musda dilaksanakan sebaik-baiknya. Konsep acara dibuat semeriah dan semenarik mungkin, sehingga gemanya akan terdengar ke masyarakat luas.

Hasil kesepakatan rapat panitia bahwa acara puncak Musda ke-5 diadakan selama satu hari penuh di hotel Merapi Merbabu jln. Cut Meutia pada 2 Agustus mendatang. Namun untuk memeriahkan acara akan diadakan serangkaian lomba siswa-siswi dan guru diantaranya adalah : lomba MHQ, adzan, pildacil tiktok, lomba kreatifitas media pembelajaran untuk guru. Dimeriahkan juga dengan acara seminar pendidikan, pameran bazar dan lain-lain.

Panitia berencana akan banyak melibatkan sekolah anggota untuk terlibat menjadi panitia Musda ke-5 dengan cara open rekruitmen. Sehingga sekolah anggota semakin solid dan memiliki kebersamaan dalam mensukseskan acara tersebut.

Berdasarkan hasil kesepakatan panitia tema Musda ke-5 tahun ini adalah "Sinergitas Untuk Kemajuan Pendidikan kota Bekasi"

Untuk menambah kemeriahan dan boomingnya Musda ke-5 maka dalam beberapa waktu akan ada himbauan dari bidang humas agar seluruh anggota JSIT membuat baner tentang suksesi Musda ke-5 yang dipasang di depan sekolah anggota masing-masing. [Jrw]

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment