Tanamkan Cinta Ramadhan, SDIT Yapidh Adakan Sanlat

Jatiasih (07/04/2022)-Bulan Ramadhan adalah momentum yang sangat baik untuk memupuk keimanan dan ketaqwaan. Apalagi jika ditanamkan pada anak-anak sejak usia dini.

Momentum Ramadhan 1443 H, menjadi momentum spesial yang dinantikan oleh seluruh dewan guru dan siswa-siswi SDIT Yapidh yang beralamat di jalan Wibawa Mukti II, Jl. H.Awi Kec. Jatiasi kota Bekasi. 

Agenda pesantren kilat diadakan di Aula utama dalam rangka memberikan pemahaman pada siswa-siswi tentang keutamaan bulan Ramadhan dan aktivitas-aktivitas yang mendatangkan pahala berlipat ganda untuk sampai pada derajat taqwa.

Pesantren kilat yang dihadiri oleh ratusan siswa-siswi kelas 4-6 tersebut mengambil tema " Ramadhan kunanti, nilai taqwa kudamba"

Turut serta sejumlah guru yang hadir membersamai mereka diantara adalah Ustz. Mimi Najmiati, S.Th.I mengakui bahwa kegiatan Sanlat tahun ini sangat baik untuk meningkatkan pemahaman agama dan syariat siswa-siswi SDIT Yapidh.

"Alhamdulillah kegiatan sanlat ini sangat baik untuk perkembangan agama dan pemahaman syariat bagi siswa dan siswa yang hadir". Ungkapnya 

Terpisah, kepala sekolah SDIT Yapidh yang juga pengurus JSIT kota Bekasi bidang BPI (Cahyati Putri, S.Si) turut hadir dan memberikan apresiasi sedalam-dalamnya kepada panitia yang telah menyukseskan acara tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan rutin yang merupakan turunan dari program Bina Pribadi Islami (BPI) tahun ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Apresiasi dan terima kasih yang sedalam-dalamnya saya sampaikan pada seluruh panitia". Tandasnya kepada dewan guru dan panitia

Adapun Ghifary siswa kelas 5 sangat senang dan terkesan pada kegiatan sanlat hari ini

"Acaranya seru, gamesnya menarik dan jadi semangat puasanya". Jelasnya

Sanlat semakin meriah dan seru karena dihadiri oleh pendongeng dari Qudwah Indonesia yaitu kak Isti yang memberikan cerita dan kisah inspiratif meraih taqwa dibulan suci Ramadhan 1443 H. [Jrw]

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment