Puncak Syiar Ramadhan PMT Ibnu Rusyd, Ust. Suarifin : Pantaulah Terus Ibadah Santri di Rumah

Mustika Jaya - Syiar Ramadhan 1443 H Pondok Modern Teknik Ibnu Rusyd berjalan lancar dan penuh berkah. Puncak acara yang dihadiri oleh asatiz, yayasan, komite, wali santri, dan tokoh-tokoh setempat memenuhi Aula utama pada Sabtu (23/04/22).

Berbagai acara yang mengiringi syiar Ramadhan tersebut adalah santunan 50 paket anak yatim, 20 paket dhuafa, apresiasi 20 santri sebagai imam dan kultum tarawih, 40 bingkisan para asatiz dan ifthor jamai.

Paket santunan dan penghargaan berasal dari para donatur, komite, para dermawan baik lembaga maupun perorangan.

Pimpinan PMT Ibnu Rusyd (Ust. Suarifin) mengakui bahwa suksesnya puncak Syiar Ramadhan karena dukungan seluruh yayasan, asatiz, komite, wali santri dan para donatur. Sejak awal Ramadhan kegiatan dan syiar Ramadhan berjalan dengan baik, hari ini adalah puncaknya.

"Apresiasi saya sampaikan kepada seluruh asatiz, yayasan, komite, wali santri dan donatur yang telah hadir pada puncak Acara Syiar Ramadhan PMT Ibnu Rusyd. Tidak lupa saya sampaikan terima kasih kepada ketua RT, ketua RW dan lurah Padurenan atau yang mewakilinya". Demikian keterangannya pada sambutan Sabtu (23/04/22)

Puncak Syiar Ramadhan bagian dari mengakhiri kegiatan belajar selama Ramadhan sehingga santri diliburkan untuk mengisi Ramadhan dan Idul Fitri di rumah masing-masing. 

Ratusan wali santri yang hadir pada acara tersebut sekaligus penjemputan liburan santri. Ust. Suarifin berpesan kepada orang tua agar selalu memantau ibadah anak-anaknya selama Ramadhan, terutama dalam mengisi sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan dalam menjemput Lailatul Qadar.

Puncak Syiar Ramadhan diakhiri dengan ifthor jamai, sholat magrib berjamaah, ramah tamah dan penjemputan santri. [Jrw]

Rekomendasi Untukmu