Gapai Cinta Ilahi Bersama Syeikh Belal Zaheer di SDIT Yapidh

Jatiasih (20/04/32)- Gapai Cinta Ilahi di bulan Ramadhan 1443 H, SDIT Yapidh adakan Ifthor jamai yang dihadiri oleh 850 siswa-siswi SDIT Yapidh. Menghadirkan Syeikh Belal Zaheer (Dai dan Imam muda Palestina) yang memberikan ceramah tentang ke-Palestinaan.

Acara tahunan yang ditunggu-tunggu di bulan Ramadhan tersebut diawali dengan pembagian sembako, al yaum ma al Qur'an, challenge dari Syeikh Belal Zaheer untuk membaca Al-Qur'an dan tes hafalan Al-Qur'an.

Acara yang diselenggarakan pada Rabu (20 April 2022) bertajuk "Gapai Cinta Ilahi di bulan Ramadhan" bertujuan untuk memotivasi dan dalam menjalankan ibadah Ramadhan 1443 H dan cinta Al-Qur'an.

Sejumlah orang tua yang hadir pada kegiatan tersebut mengaku terkesan dengan kehadiran ulama Palestina Syeikh Belal Zaheer, karena mampu memotivasi siswa menghafal Al-Qur'an.

"Alhamdulillah acaranya sangat berkesan, apalagi dihadiri oleh dai dan Imam muda Palestina Sheikh Belal Zaheer, tentunya dapat memotivasi siswa untuk menghafal Al-Qur'an". Tandas Putri Kusumawati (salah satu orang tua siswa)

Ifthor jamai yang diselingi dengan  penggalangan donasi untuk rakyat Palestina juga memiliki manfaat menumbuhkan kepekaan sosial terhadap sesama yang membutuhkan terutama yang berada di Palestina yang mengalami penjajahan oleh Israel, apalagi beberapa berita bahwa rakyat Palestina mengalami penindasan dan tekanan selama bulan Ramadhan. Total donasi yang didapatkan pada acara tersebut sebesar Rp. 37.275.000 yang berasal dari seluruh orang tua SDIT Yapidh. [Jrw] 

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment