Semarak IRFEST2022 SDIT Ibnu Rusyd Kota Bekasi

 


Mustika Jaya-Ibnu Rusyd Festival 2022 (IRFEST2022) SDIT Ibnu Rusyd yang diadakan (Sabtu/19/03/2022) berlangsung sangat meriah bertajuk “Wujudkan Generasi Qur’ani yang Cerdas dan Kreatif”. Acara yang dihadiri ratusan peserta lomba antar TK se-kecamatan Mustika Jaya ini diisi dengan kegiatan lomba mewarnai, lomba MHQ surat pendek juz 30 dan dimeriahkan oleh aneka bazar bekerjasama dengan sponsor diantaranya adalah olike, kino, zee, Kalbe, wardah, herboris dan lain-lain

IRFEST2022 diadakan dalam rangka open house SDIT Ibnu Rusyd, yang beberapa bulan lalu terkendala karena pandemi, namun tetap sukses dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Hadir dan turut meriahkan Semarak IRFEST2022 diantaranya adalah RA Cahaya, TK Islam Nirwana, TK Al-Insan, TKIT Al-Syazar, RA Badiul Jalil, RA Al-Kautsar, RA Bina Ul-Haq, TK Al-Wildan, Baitul Tartil dan lain-lain.


Koordinator dan ketua panitia IRFEST2022 (Ust. Suarifin, S.Pd.I) menyampaikan bahwa acara tersebut sukses dan meriah digelar berkat dukungan semua pihak diantaranya adalah kerjasama panitia, dukungan sponsor dan kehadiran para peserta.


“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan acara tersebut, begitu juga dengan para sponsor yang telah mendukung acara, tidak lupa kepada para peserta yang telah ikut berpartisiasi dalam semarak IRFEST2022”. Pungkasnya


Selain itu acara tersebut juga diselingi dengan seminar parenting untuk orang tua yang hadir dengan tema “Deteksi Dini Anak Kecanduan HP” yang diisi langsung oleh Agung Nursidik, S.Pd.I,M.Pd (konsultan pendidikan, terapis rumah terapi khalifa)


IRFEST2022 SDIT Ibnu Rusyd diadakan dalam rangka suksesi Penerimaan Siswa Baru (PSB) tahun ajaran 2022-2023 dengan memperebutkan juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3 dari lomba mewarnai dan MHQ surat pendek. Para pemenang lomba mendapatkan trophy, sertifikat, beasiswa pendidikan, hadiah sponsor dengan total hadiah sebesar enam juta rupiah.


Berikut ini para pemenang lomba IRFEST2022 SDIT Ibnu Rusyd yaitu :

Lomba Mewarnai

  1. Juara 1 lomba mewarnai : Robbani Fatwa Az-Zahra, dari RA Cahaya
  2. Juara 2 lomba mewarnai : Syifa, dari TK Islam Nirwana
  3. Juara 3 lomba mewarnai : Alfiyah Ritsani, dari TKIT Al-Syazar
  4. Juara harapan 1 mewarnai : Humaira Rayfiya Fatjriani, dari RA Bina Ul-Haq
  5. Juara harapan 2 mewarnai : Cintya Rizki Azalia, dari RA Cahaya
  6. Juara harapan 3 mewarnai : Rizky Aditya Pratama, dari RA Badiul Jalil

Lomba Surat Pendek 

  1. Juara  1 lomba surat pendek : Febrian Syafi, dari TKIT Al-Syazar
  2. Juara 2 lomba surat pendek : Istiqomah Asyuro, dari RA Badiul Jalil
  3. Juara 3 lomba surat pendek : Rofifatu Raiha, dari TK Baitul Tartil
  4. Juara harapan 1 surat pendek : Yusuf Mahardika, dari TK Al-Insan
  5. Juara harapan 2 surat pendek : Farhana Quinzha
  6. Juara harapan 3 surat pendek : Arjuna Pasha Argani

Dalam penyampaiannya Ust. Agung, bahwa sesungguhnya yang hadir pada IRFEST2022 adalah anak-anak juara. Kehadiran mereka diacara tersebut adalah bukti mereka telah mengalahkan ketakutannya, sehingga layak mereka menjadi juara dimata orang tuanya masing-masing. Bagi para pemenang semoga menjadi motivasi dan penyemangat agar terus berprestasi. [jrw}

Nantikan Acara Selanjutnya PMT Ibnu Rusyd pada FUNBIKE FAMILY Minggu, 27 Maret 2022

Berikut ini dokumentasinya :

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment