Semarak Funbike Family PMT Ibnu Rusyd Kebanjiran Peserta

 


Mustika Jaya (25/03/2022)- Semarak Funbike Family PMT Ibnu Rusyd yang rencana di gelar pada Ahad (27/03/2022) kebanjiran peserta. Target peserta yang awalnya hanya 100 orang kini sudah mencapai 150 orang lebih. Hal tersebut tidaklah mengherankan karena antusiasme warga masyarakat kota Bekasi yang kini sedang gandrung dengan gowes sepeda. Terlebih lagi acara tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. 

Penanggung jawab acara  mengaku bahwa persiapan acara tersebut sudah mencapai 95%, dalam keterangannya Ust. Suarifin mengatakan bahwa sejak disampaikannya sosialisasi acara tersebut hingga diterbitkan berita ini semua acara, perlengkapan, kaos dan lain-lain sudah siap.

"Alhamdulillah persiapan saat ini sudah mencapai 95%, mulai dari undangan tokoh, sponsor, acara, perlengkapan sudah siap, bahkan peserta yang mendaftar sudah siap untuk mengambilnya sebelum acara dimulai, bahkan kemarin saat pendaftaran sudah diclosing, masih ada beberapa warga kota Bekasi yang mendaftar, walaupun konsekwensinya tidak mendapatkan kaos'. Pungkasnya

Beberapa tokoh yang rencana akan hadir pada acara tersebut diantaranya adalah ketua RT, ketua RW, lurah, anggota DPRD Jawa Barat (Bang HK), anggota DPRD Kota Bekasi (Bapak Alimudin) serta orang tua wali santri PMT Ibnu Rusyd.

Seperti yang disampaikan pada sosialisasi perdana bahwa Funbike Pondok Modern Teknik (PMT) Ibnu Rusyd diadakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Koordinator acara Funbike Family (Ust. Furqon) berharap Funbike Family ini akan menjadi syiar Ramadhan 1443 H kepada umat Islam di Kota Bekasi khususnya masyarakat Mustika Jaya, kita mengajak agar semangat dan senang menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Selain itu juga sebagai ajang eksistensi PMT Ibnu Rusyd yang bukan hanya kental dengan menuntut ilmu, mengaji dan mondok, namun tetap peduli dengan kesehatan buat masyarakat sekitar.

PMT Ibnu Rusyd terus berkomitmen untuk selalu menjadi mitra masyarakat sekitar kota Bekasi dan seluruh Indonesia untuk terus mengemban amanah sebagai pondok yang membentuk generasi Islam yang bertaqwa, berakhlaqul karimah dan mandiri, namun tetap peduli dengan lingkungan sekitar. Maka Funbike Family adalah bagian kecil dari bentuk kepedulian dengan lingkungan tersebut.

"Funbike Family PMT Ibnu Rusyd akan menjadi syiar akan datangnya bulan suci Ramadhan, dan mengajak kepada kita semua agar semangat dan senang menyambutnya. Acara ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat kota Bekasi untuk terus berolahraga dan menjaga kesehatan".  Tambah Furqon

Acara yang akan digelar pada pukul 07.00 Ahad mendatang mengambil tagline "Dapatkan Sehatnya, Raih Doorprizenya" karena para peserta yang beruntung akan mendapatkan doorprize menarik yang disiapkan oleh panitia. Semoga salah satu dari pembaca berita ini adalah orang-orang yang beruntung.[jrw]

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment