Siap Menjadi Anggota JSIT, Yayasan Nurul Hidayah Adakan Konsolidasi

Bekasi Jaya- Setelah dilakukan visitasi pada (Selasa 08/3/2022) untuk menjadi calon anggota baru Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT)  Indonesia, Yayasan Nurul Hidayah melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran yayasan dan pimpinan sekolah.  Acara yang diadakan pada (Sabtu, 19 Maret 2022) menghadirkan pendiri sekaligus penasehat yayasan yaitu Ir. H.Nahrawi Hasbullah.

Konsolidasi dilakukan dalam rangka untuk memantapkan  Sekolah Islam Nurul Hidayah menjadi anggota baru JSIT Indonesia. Pertemuan tersebut membahas beberapa hal penting diantaranya adalah :

  1. Memahami SIT di yayasan dan rukun warga
  2. Meyakinkan Mutu dan Kualitas Pendidikan Islam Terpadu

Penasehat Yayasan ( Ir. H. Nahrawi Hasbullah) yang hadir pada acara tersebut menegaskan bahwa pentingnya Nurul Hidayah bergabung dengan JSIT Indonesia.


“Harapan saya semoga Sekolah Islam Nurul Hidayah segera tergabung dengan JSIT Indonesia, dan mendapatkan ilmu-ilmu baru tentang mutu Sekolah Islam Terpadu” Ungkapnya saat memberi sambutannya.

Pertemuan pengurus yayasan dengan pimpinan sekolah  bertujuan untuk menyamakan persepsi  pemahaman tentang Sekolah Islam Terpadu sehingga bisa disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa Sekolah Islam Nurul Hidayah mengusung konsep dan kurikulum JSIT Indonesia.

Terpisah, team visitasi yang dipimpin oleh Muhammad Iqbal mengaku telah mendapat banyak informasi, data, program serta maksud dan tujuan yayasan Nurul Hidayah bergabung dengan JSIT Indonesia. 


“Saya telah hadir langsung dengan team melakukan visitasi calon anggota baru Sekolah Islam Nurul Hidayah, dan mendapatkan informasi, data, program serta maksud dan tujuan bergabung dengan JSIT Indonesia. Selanjutnya akan kami sampaikan pada rapat  pengurus JSIT Indonesia korda kota Bekasi pada (Rabu, 23/03/2022)”. Pungkasnya

Dalam rapat pengurus tersebut maka ketiga team visitasi akan memberikan informasi dan pertimbangan untuk menjadi anggota baru JSIT Indonesia. Hasilnya akan diiberitahukan melalui surat resmi kepada yayasan Nurul Hidayah [jrw]

Rekomendasi Untukmu