SDIT Gameel Akhlaq Suksekan Vaksin Merdeka Anak

JSIT Kota Bekasi-Vaksin merdeka anak usia 6-11 tahun adalah program pemerintah dalam meningkatkan herb immunity dalam persiapan pembelajaran tatap muka disemester 2. 

Vaksin merdeka anak di SDIT Gameel Akhlaq (Jumat, 07/01/2022) disukseskan oleh 4 pilar Vaksin yaitu TNI-POLRI-Puskesmas dan UPP kecamatan Rawalumbu kota Bekasi . Dihadiri pula oleh unsur kelurahan, kecamatan dan relawan.

Berdasarkan data siswa yang didapat, dari 163 siswa-siswi SDIT Gameel Akhlaq, maka terdaftar sebagai peserta vaksin sejumlah 102 siswa, sisanya mengikuti vaksin di dekat rumahnya masing-masing, hal tersebut dibenarkan oleh Ms. Oi sebagai penanggung jawab data siswa SDIT Gameel Akhlaq.

"Iya benar, dari 163 siswa, yang mendaftar peserta vaksin sebanyak 102 siswa sisanya mengikuti vaksin dekat rumahnya". Imbuhnya.

Kepala sekolah SDIT Gameel Akhlaq (Ust. Agung) turut serta memantau dan memastikan kegiatan vaksin tersebut berjalan lancar dan sukses. Sejak beberapa hari yang lalu beliau terus berkoordinasi dengan pihak TNI-Polri dan Puskesmas, sehingga pada pelaksanaannya pun berjalan sesuai dengan harapan, walaupun ada kendala namun bisa diatasi.

"Beberapa hari sebelum pelaksanaan vaksin, saya berusaha untuk terus membangun komunikasi dengan pihak TNI-Polri dan Puskesmas, bahkan saya dan beberapa panitia mencoba menghadiri sekolah yang lebih dulu melaksanakan vaksin, sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan vaksin dengan maksimal". Pungkasnya

Kagiatan vaksin tersebut diadakan di area lapangan sebagai tempat registrasi dan screening sedangkan vaksin dan input data menggunakan ruang kelas.

Selain itu kepala sekolah sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan acara tersebut serta mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri, Puskesmas, UPP dan relawan. [@jrw]

Berikut ini liputannya:

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment