5 Rekomendasi Hijab Outfit Untuk Remaja

 

Hai ladies buat kamu yang bingung bagaimana style hijab yang simple tapi tetap elegant, kamu bisa mencari inspirasi outfit hijab yang dapat kamu mix and match yang dapat kamu ikuti, lho! Melalui artikel ini kamu dapat menemukan 5 rekomendasi style outfit hijab yang cocok untuk kamu nih. Kamu Simak berikut ini!
 

  1. Style bernuansa nude yang membuat kulit wajah kalian terlihat lebih berinar. Dengan perpaduan kemeja kotak-kotak oversize yang dijadikan outer berwarna coklat nude, hijab berwarna cappucino senada dan celana high weist nude. Di padukan dengan totebag dan sepatu yang bikin outfit kamu terlihat casual.
  2. Sytle yang simple tetapi tetap kece! Dengan outer berwarna hitam, hijab berwarna nude,celana bahan abu-abu, ditambah dengan sepatu slip on dan totebag ini cocok untuk kamu yang ingin pergi nongkrong bareng teman walaupun simple tetapi tetap casual lho! 
  3. Walaupun kamu memakai gamis, tetap bisa kece dengan kombinasi kemeja overize kotak-kotak, hijab pashmina plisket kamu di tambah dengan sepatu yang sedikit lebih lebih tinggi.
  4. Tampil feminim saat OOTD. Jaket crop levis berwarna putih, manset berwarna mude, rok span levis berwarna putih senada, hijab berwarna nude, di tambah dengan sling bag simple dan sepatu berwarna putih. OOTD kamu makin kece!
  5. Tampil feminim disaat acara formal. Padukan kaos simple, rok yang berwariasi tetapi tetap simple, hijab pashmina warna yang disamakan, sling bag hitam yang netral dan flat shoes

Demikian adalah 5 rekomendasi hijab outfit untuk remaja yang casual dan simple tetapi tetap terlihat keren dan kece yang cocok untuk kamu mix and match.

Referensi https://id.pinterest.com/

Ditulis oleh : Fara Aulia, Mahasiswi Uhamka