Peduli Sesama, SDIT Darul Maza Salurkan Donasi 3 Lembaga Sekaligus

 

JSIT Korda Bekasi- Peduli terhadap sesama  SDIT Darul Maza salurkan donasi melalui 3 lembaga sekaligus yaitu U-Care Indonesia, JSIT korda Bekasi, dan PGRI. Tragedi erupsi gunung semeru yang hingga kini masih sering terjadi erupsi susulan, menyisakan duka yang mendalam bagi masyarakat Lumajang Jawa Timur dan sekitarnya.

SDIT Darul Maza dengan program "Peduli Sesama" telah berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 15.500.000. Donasi tersebut terkumpul atas dukungan segenap dewan guru dan orang tua murid. 

Jum'at (24 Desember 2021) donasi tersebut diserahkan langsung kepada perwakilan U-Care Indonesia ( Ust. Mukhlis) dan donasi lainnya diserahkan kepada JSIT Indonesia kota Bekasi dan PGRI kota Bekasi.

"Tujuan program tersebut adalah untuk melatih dan membentuk karakter gotong royong, peduli sesama, empati, belajar kebhinekaan, dan sebagai hamba Allah untuk saling membantu dan merasakan kesulitan orang lain". Tukas Bunda Tami (KS SDIT Darul Maza)

Program tersebut juga mendapat apresiasi dari orang tua murid sehingga turut serta aktif menggalang bantuan kemanusiaan kepada korban erupsi gunung semeru. Bahkan banyak diantara murid-murid SDIT Darul Maza rela memberikan hasil tabungannya didonasikan untuk korban erupsi gunung semeru.

Sejak dulu orang tua SDIT Darul Maza memiliki komitmen yang tinggi pada masalah kemanusiaan dan musibah yang terjadi baik di Indonesia maupun di luar Indonesia. Hal ini terbukti pada panggalangan dana untuk saudara-saudara di Palestina tahun 2018 tembus hingga 400 juta rupiah.[jrw]

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment