Hariri : Bina Pribadi Islam Selaras dengan Program Pemerintah

JSIT Kota Bekasi-Bina Pribadi Islam yang biasa disingkat BPI adalah program yang wajib dilaksanakan oleh seklah-sekolah yang tergabung dengan JSIT Indonesia. Maka dari itu workshop BPI yang sudah dilaksanakan kesekian kalinya oleh JSIT kota Bekasi adalah wujud keseriusan dalam meningkatkan kualitas BPI.
“Kedepannya BPI akan selaras dengan program pemerintah yaitu AKM yang sedang digalakan oleh pemerintah dan program pemerintah yaitu survey lingkungan belajar.” Tandasnya saat memberikan sambutan 


JSIT kota Bekasi sudah sejak lama mengemas pendidikan yang dapat membentuk karakter siswa. Dan lingkungan sehingga mampu menjawab tantangan masa depan. Sekolah Islam Terpadu harus melahirkan pemimpin yang bukan hanya piawai dalam memimpin namun juga mampu menghadapi berbagai macam tantangan dimasa yang akan datang.

Mengingat tantangan masa depan yang semakin berat maka SIT harus mempu melahirkan generasi-genarasi yang berkarakter yang mampu menjawab tantangan jaman.


Workshop BPI yang dilaksanakan di Aula Gedung Penerbit Erlangga pada Senin (22/11/2021) bertajuk “Peran BPI Dalam Membangun Sekolah Berprestasi" adalah wujud bahwa JSIT  kota Bekasi sangat konsen mewujudkan generasi yang cerdas, tangguh dan berkarakter. 


Untuk mempertajam kegiatan workshop tersebut JSIT kota Bekasi juga mengadakan study banding ke sekolah yang sudah sukses dalam penerapan BPI. Study Banding rencana akan mengunjungi SDIT An-Nur  Cikarang  Pusat dan LPIT Thariq bin Ziyad Cikarang  pada hari Rabu (01 Desember 2021) dengan peserta seluruh kepala sekolah yang tergabung dengan JSIT kota Bekasi. [jrw]

Selengkapnya saksikan di Channel JSIT TV

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar