Wisuda Virtual SDIT Darul Maza

 


JSIT Kota Bekasi- Dasar Islam Terpadu berjalan lancar dan hikmat melalui siaran dari gedung Serbaguna SIT Darul Maza dan Zoom meeting serta Streaming YouTube.

Perpisahan yang diadakan secara virtual tersebut bertajuk "Dengan Karakter Faqih dan Qur'ani, Wujudkan Profil Pelajar Pancasila" 

Jumlah wisudawan dan wisudawati adalah 62 orang namun 2 orang berhalangan karena sudah ke sekolah lanjutan.

Hadir sejumlah tokoh pada acara tersebut adalah Pembina Yayasan (Mayjen Dr. H. Aqlani  Maza), Ketua dewan pengawas Yayasan Darul Maza (Boncau Fakkari Maza, ST,MM), Ketua Yayasan Darul Maza (Drs. Gunawan Subyanto,MM), Kepala Sekolah (Rince Wiki Utami, S.Th.I, M.Pd) dan sejumlah pengurus Yayasan lainnya.

"Kurang lebih enam tahun ananda ditempa dengan beragam pengetahuan di SDIT Darul Maza, harapan saya bukan hanya wawasan yang bertambah luas, namun akhlak yang mulia, kepribadian yang tangguh, dan karakter Qur'ani menjadi harapan kami selama di sekolah dan di manapun kalian berada". Pesan bunda Tami (panggilan akrab kepala sekolah)

Hadir pula pada acara tersebut  pengawas sekolah H. Supyanto, M.Pd.

"Saya bangga berada di tengah kalian, karena kalian adalah masa depan Indonesia. Demikian juga saya bangga dengan keberadaan Yayasan Darul Maza, artinya kita tidak perlu minder, interier dan berkecil dalam berkompetisi berkarir di sekolah yang lebih tinggi". Ucap H. Supyanto (saat memberikan sambutannya)

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan pengumuman wisudawan dan wisudawati terbaik angkatan ke-4 diantaranya adalah :

1. Nilai tertinggi US diraih oleh Ananda Muhammad Hanif Muchtar dengan nilai 91,45

2. Hafalan terbanyak yaitu 6 juz, oleh Ananda Afnan Faizah El-Anwar

3. Siswa terbaik bidang sains diraih oleh Ananda Husain Abdul Aziz Royyan. [jrw]


Dokumentasi lainnya :





Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar