Napak Tilas dan Penyerahan Donasi pada Milad Gamais ke 11

 

JSIT Kota Bekasi-Gameel Akhlaq Islamic School (Gamais) yang lahir pada tanggal 22 Mei 2010, sudah genap berusia 11 tahun.

Diusianya yang menginjak 11 tahun SIT Gameel Akhlaq banyak sekali mengalami suka dan duka dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat. Guru generasi pertamalah yang merasakan pahit getirnya mengawali Gameel Akhlaq.

Saat ini Gameel Akhlaq telah mengalami banyak perubahan dan perkembangan yang begitu pesat  dari waktu kewaktu mulai pengembangan SDM tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, begitu juga dengan perkembangan gedung dan sarana dan prasarana lainnya, dari yang dulu lapangan becek kini menjadi lapangan multifungsi, dari yang hanya beberapa gedung namun kini sudah memiliki aula sendiri yang besar.

Acara milad Gamais secara sederhana diadakan di Aula Gameel Akhlaq (Jumat, 04/Juni-2021) yang dihadiri oleh Team Pengembangan Gameel Akhlaq dan dewan guru.

Hafiz Muhajir (direktur pendidikan) menyampaikan sekilas sejarah Gameel Akhlaq yang peletakan batu pertama oleh Dr. Rahmat Efendi ( waktu itu sebagai Wakil Wali Kota 2010) dan dihadiri oleh komisi pendidikan DPRD kota Bekasi Sardi Efendi, MM.

Terpisah saat menyampaikan sambutannya Mr. Bayu Trihastanto,S.Pd (Ketua Yayasan Al-Amin) menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada  Mr. Agung (Kepsek SDIT Gameel Akhlaq), Mr. Soleh (Kepsek SMPIT Gameel Akhlaq) dan Miss Dwi sebagai orang-orang generasi pertama yang selalu Istiqomah dalam perjuangan membesarkan SIT Gameel Akhlaq. Tidak lupa kepada segenap guru dan karyawan.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para pendahulu Gameel Akhlaq Mr. Agung, Mr. Soleh dan Miss Dwi, yang selalu Istiqomah dan perjuangannya membesarkan Gameel Akhlaq". Pungkasnya saat memberi sambutan.

Mr. Bayu juga mendoakan kebaikan kepada guru generasi pertama agar selalu diberi kesehatan, keberkahan, dan selalu Istiqomah bersama Gameel Akhlaq.

Milad Gamais ke 11 diakhiri dengan doa, pemotongan tumpeng oleh ketua yayasan serta penyerahan donasi untuk Palestina sebesar Rp. 30.000.000,- kepada team Qudwah Indonesia yang diwakili oleh Indra Irawan.

Penggalangan donasi yang dilakukan sejak Jumat pekan lalu kerjasama antara Dewan guru, orang tua dan Qudwah Indonesia sebagai bentuk solidaritas kepada saudara-saudara di Palestina yang menjadi korban kebiadaban zionis Israel. [jrw]

Dokumentasi lainnya :



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar