Release Distribusi ZIS Yayasan Al-Amin Bina Insani 1442 Hijriah

 


Alhamdulilah, puji syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat dan karunia Nya kita dapat menjalankan Ibadah Ramadhan hingga sampai pada 10 hari akhir.


Shalawat serta salam tercurah kepada Nabi Muhammad Shallalahu Alaihi Wassalam , semoga kita mendapat syafaatnya di akhirat kelak.


Ramadhan 1442 H Yayasan Al-Amin Bina Insani bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan LAZ U-Care Kota Bekasi menerima, menghimpun dan menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqoh dengan total Uang Rp 30.680.250 dan beras sejumlah 150 paket  isi 5 kg dan 250 paket isi 3 kg atau total 1,5 Ton


Yayasan Al-Amin Bina Insani yang juga menaungi SDIT-SMPIT Gameel Akhlaq mendistribusikan paket beras di wilayah sekitar sekolah  khususnya RT 01 dan RT 02  RW 02 kel.Sepanjang Jaya Rawalumbu, DKM Masjid Al-Amin dan Kampung Sepatan.


Selain itu distribusi juga diberikan untuk Taman Pendidikan Al-Qur'an binaan Gameel Akhlaq yakni TPQ  Ruhul Jadid Margahyu , TK Quran Az-Zahra dan TK Quran Al-Fatih Rawalumbu. Semntra itu penyaluran Zakat Mal melalui LAZ U-Care Kota Bekasi


Distribusi juga mancakup wilayah Kota dan kabupaten Bekasi yang disalurkan melalui guru-guru di wilayah masing-masing.


Mewakili Panitia Ziswaf 1442 H dan Yayasan, saya mengucapkan Jazakumullah ahasanul Jazaa kepada para Muzakki dan dermawan yang telah menunaikan zakat , infaq dan shodaqohnya semoga Allah Subhanahu Wata'ala mensucikan dan keberkahan atas harta yang kita miliki.

Dokumentasi Lainnya :





Pedagang KecilFakir Miskin




JompoJompo


Hafiz Muhazir, S.Pd, A.Md.Kes

Sekretaris Yayasan Al-Amin Bina Insani
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar