Ini Pemenang Lomba Ramadhan Berseri



 JSIT Kota Bekasi- Ramadhan Berseri yang diadakan kerjasama antara JSIT Kota Bekasi dan U-Care Indonesia dimeriahkan dengan berbagai  lomba diantaranya adalah lomba Azan tingkat SDIT, lomba kaligrafi tingkat SDIT, Lomba Nasyid Lagu Religi untuk guru, Lomba MTQ tingkat SMPIT dan Lomba penggalangan donasi untuk anak yatim. Lomba tersebut diadakan sejak tanggal 24 April 2021

Pengumuman (Award Ramadhan Online Competition) diselenggarakan melalui Virtual Zoom Meeting (Ahad, 2 Mei 2021). Dihadiri oleh pengurus JSIT kota Bekasi, Panitia U-Care Indonesia, dan beberapa guru SIT Kota Bekasi.

Pengumuman pemenang lomba secara virtual diawali dengan beberapa kegiatan diantaranya adalah sambutan dari ketua JSIT kota Bekasi (Ust. Hariri, S.Pd.I), sambutan panitia oleh Mas Zuhdi mewakili U-Care Indonesia.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kajian materi dari Ust. Daeng Syawal Mubarok ( Qori Indonesia, Pengisi Acara Islam itu Mudah, Trans TV).


Berikut ini Pengumuman Pemenang Lomba Ramadhan Berseri :

1. Lomba Adzan :

-  Juara 1 : M. Adwa Saputro (SDIT Rouditul Muttaqin)

- Juara 2 : Chiko Ghaisan (SDIT Nurul Ikhlas)

- Juara 3 : Akmal Al-Fatih (SDIT Ibnu Hajar)


2. Lomba Kaligrafi :

- Juara 1 : Konita (SDIT Al-Husnayain)

- Juara 2 : Amara Nur Zhahira  SDIT Istec

- Juara 3 : Aurum Dellaghaniyya SDIT Sakura


3. Lomba Nasyid Guru :

- Juara 1 : Ali Faried Tritianto, S.Pd (SDIT Al-Hanif)

- Juara 2 : Fitriah, S.Pd ( SDIT Al-Fitrah)

- Juara 3 : Annisa Mubadial Jannah, SE (SDIT Gameel Akhlaq)


4. Lomba MTQ SMP :

- Juara 1 : Salwa Maulida Al-Aspury (SMPIT Gema Nurani)

- Juara 2 : Qotrunnada Nadzifah (SMPIT Insan Robbani)

- Juara 3 : Ghina Fitrah ( SMPIT Gameel Akhlaq)


5. Juara Terbaik Donasi Terbesar Untuk Anak Yatim diraih oleh SDIT Avicena dengan perolehan Rp. 11.050.000,-


Selamat kepada para pemenang, semoga menjadi motivasi untuk kita semua. Bagi yang belum beruntung, Insya Allah semoga Ramadhan mendatang bisa mendapatkan juara.

Pengambilan hadiah bisa langsung datang ke kantor U-Care Indonesia dengan alamat Jln. Rajawali no. 73 Perumnas 1 Kayuringin Jaya. Kec. Bekasi Selatan, Jawa Barat, Indonesia. Kode Pos 17114. Telepon : 8896 0316 atau panitia Mas Zuhdi 0877 2169 14173, Mas Fahmi 0821 1176 6108 [jrw]